Sukses

Sandrinna Michelle dan Rey Bong Reuni dalam FTV DJS The Reunion Tayang Siang Ini di SCTV, Intip 6 Potret Keduanya Akrab Sejak Kecil

Sukses lewat sinetron Dari Jendela SMP, Rey Bong dan Sandrinna Michelle reuni di DJS The Reunion FTV Spesial HUT SCTV 33 XtraOrdinary tayang siang ini.

Liputan6.com, Jakarta Artis Rey Bong dan Sandrinna Michelle kini tengah meroket sebagai bintang remaja. Keduanya memiliki beberapa kemiripan, salah satunya memulai karier sejak usia kanak-kanak. Rey Bong diketahui sudah main sinetron pada usia enam tahun, sedangkan Sandrinna berakting sejak empat tahun.

Pada 2020, keduanya dipasangkan di sinetron Dari Jendela SMP (DJS) tayangan SCTV. Sinetron ini sukses membukukan 778 episode dengan masa tayang 21 bulan. Sinetron yang diadaptasi dari novel karya Mira W berjudul sama itu juga memenangkan penghargaan Festival Film Bandung 2020 kategori Serial Televisi Terpuji serta jadi Sinetron Paling Ngetop pada SCTV Awards 2021.

Setelah DJS tamat Februari 2022, Rey Bong dan Sandrinna Michelle sibuk dengan proyek masing-masing. Saat ini, Rey Bong memperkuat Cinta Setelah Cinta tayangan SCTV, sedangkan Sandrinna jadi bintang utama Gadis Titisan Jawara.

Dalam rangka HUT SCTV ke-33, SinemArt kembali mempertemukan Sandrinna dan Rey dalam FTV Spesial HUT SCTV 33 XtraOrdinary berjudul DJS The Reunion. Beberapa pemain inti DJS juga memperkuat FTV yang tayang siang ini, tanggal 24 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB, di antaranya Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Kiesha Alvaro, Jefan Nathanio dan beberapa nama lain. Selain itu hadir pula Kevin Faulky dan Junior Roberts, kekasih Sandrinna di dunia nyata.

Sambil menantikan penayangan FTV Spesial HUT SCTV 33 XtraOrdinary, simak 6 potret Sandrinna dan Rey Bong sejak kecil dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (24/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Masa Kecil

Seperti ini kebersamaan Sandrinna dan Rey Bong ketika masih bocah. Keduanya ternyata pernah syuting bareng.

3 dari 7 halaman

Gemas

Kekompakan juga sudah diperlihatkan Sandrinna dan Rey Bong semenjak kanak-kanak. Keduanya kompak pose dengan wajah lucu.

4 dari 7 halaman

Remaja

Beranjak remaja, Rey Bong dan Sandrinna melepas imej sebagai artis cilik lewat sinetron Dari Jendela SMP. Keduanya jadi murid SMP yang mulai menyukai lawan jenis.

5 dari 7 halaman

Populer

Sinetron Dari Jendela SMP rupanya diminati pemirsa televisi. Selain meraih rating tinggi, sinetron ini juga mendapat beberapa penghargaan.

6 dari 7 halaman

Karier

Pasca sinetronnya berakhir, Rey Bong dan Sandrinna pun sibuk dengan proyek masing-masing. Mereka muncul di sederet web series, sinetron dan film layar lebar.

7 dari 7 halaman

Reuni

Setelah 1,5 tahun, Sandrinna dan Rey Bong mengobati rindu penggemar lewat DJS The Reunion yang menjadi penutup parada FTV Spesial HUT SCTV 33 XtraOrdinary. jangan lewatkan siang ini, Kamis, 24 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB hanya di SCTV dan Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.