Sukses

Yenni Ermella Datang ke Rumah Roy Marten Bareng Deretan Artis Senior dan Milenial, Gelar Fashion Show hingga Nyanyi Bareng

Roy Marten baru-baru ini menggelar sebuah acara bertema Negeri Merdeka Menari di rumahnya di Jakarta pada Minggu (20/8/2023) bersama deretan artis senior, maupun milenial, yang salah satunya adalah Yenni Ermella.

Liputan6.com, Jakarta Aktor senior Roy Marten belum lama ini menggelar sebuah acara bertema Negeri Merdeka Menari bersama Gabungan Seniman Indonesia (GSI) yang digelar di kediaman Roy Marten di Jakarta pada Minggu (20/8/2023) sore lalu. Acara ini juga menjadi bagian dari rasa syukur atas perayaan HUT ke-78 RI.

Rangkaian acara Negeri Merdeka Menari ini melibatkan beberapa seniman Indonesia lintas generasi yang namanya dikenal masyarakat. Selain pemilik nama besar, deretan artis yang tengah naik daun juga ikut bergabung, termasuk di antaranya model sekaligus aktris Yenni Ermella.

Datang ke rumah Roy Marten, Yenni Ermella pun berbaur dengan deretan artis senior legendaris. Sebut saja Boy Tirayoh, August Melasz, Anwar Fuady, Katon Bagaskara, Icha Christy, dan masih banyak lagi. Bahkan, beberapa di antaranya ada komedian dan grup musik.

Sebut saja deretan pelawak Srimulat seperti Doyok, Kadir, Doyok, Kadir, Tarzan, lalu ada juga Group Sehati (Annisa Queen, Dhea Bacan, Tengku Carren). Menurut Yenni Ermella, nama-nama di atas sukses membuat acara ini berjalan dengan sangat meriah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beragam Acara Seru di Rumah Roy Marten

Disampaikan juga oleh Yenni Ermella bahwa selama ia menghadiri acara ini hingga selesai, pukul 9 malam, rangkaian acara tetap berjalan seru. Pasalnya, di dalamnya mencakup menari bersama dan fashion show.

"Acara sangat meriah, dan kami semua antusias. Mulai dari fashion show, menyanyi bersama, dance, dan serangkaian acara seru lainya," ujar Yenni Ermella kepada Showbiz Liputan6.com melalui aplikasi pesan teks.

3 dari 4 halaman

Mengabadikan Momen Penting Bersama Artis Besar

Antusiasme Yenni Ermella selama acar ini pun ditunjukkan dengan mengabadikan momen bersama melalui sejumlah potret. Salah satu selebriti yang diabadikan olehnya adalah Anna Maria, istri Roy Marten.

Selain itu, antusiasme juga terlihat tatkala Yenni Ermella sedang bersama Anwar Fuady, Katon Bagaskara, dan deretan komedian Srimulat yang masih terlihat bugar.

 

4 dari 4 halaman

Ide Roy Marten Bersama GSI

Diketahui, acara ini berasal dari ide seorang Roy Marten yang didukung oleh Gabungan Seniman Indonesia (GSI). Roy Marten turut menyampaikan dalam sebuah wawancara dengan media mengenai perpaduan generasi dalam acara ini. Mulai dari yang berusia 83 tahun hingga generasi Z yang masih berusia 18 tahun.

"Iya, ini memang ramai, ada yang berumur 83 tahun sampai ada yang gen-z masih 18 tahun. Jadi kita memang luar biasa tiap generasi berkumpul," ujar Roy Marten kepada wartawan di kediamannya, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini