Sukses

Irish Bella Tak Hadiri Sidang Perdana Ammar Zoni Terkait Kasus Narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Sidang perdana Ammar Zoni terkait perkara dugaan penyalahgunaan narkoba digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang perdana Ammar Zoni terkait perkara dugaan penyalahgunaan narkoba digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Di sidang kali ini mengagendakan pembacaan dakwaan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Hingga berita ini ditulis, Irish Bella belum terlihat di pengadilan, untuk mengikuti sidang perdana Ammar Zoni. Justru Aditya Zoni, adik Ammar Zoni yang terlihat hadir bersama ayahnya, Suhendri Zoni Alruvi.

Aditya mengatakan, saat ini Irish Bella tidak bisa datang mendampingi Ammar Zoni. Hanya saja, Aditya tan menjelaskan rinci alasan Irish Bella berhalangan hadir.

"(Irish Bella) lagi berhalangan. Ini (datang) sama bapak," aku Aditya Zoni setibanya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Ammar Zoni

Lebih lanjut Aditya mengungkap konsisi terkini Ammar Zoni. Kebetulan, ia mengaku cukup rutin menjenguk sang kakak, yang sementara ini dititipkan di Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

"Kita selalu besuk, terakhir minggu lalu. Baik-baik saja sih," ungkap Aditya.

 

3 dari 4 halaman

Datang Dengan Mobil Tahanan

Sementara itu, Ammar Zoni tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 13.45 WIB. Ia datang menggunakan mobil tahanan bersama beberapa tahan lain yang juga akan menjalani sidang hari ini.

 

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Tak banyak komentar yang terlontar dari mulut Ammar Zoni setibanya di pengadilan. Ia hanya memohon doa agar persidangan hari ini berjalan lancar.

"Doain, doain, doain aja ya," ujar Ammar Zoni seraya terus berjalan memasuki gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini