Sukses

Lady Nayoan Butuh Kesiapan Mental Setiap Akan Melakukan Fisioterapi

Lady Nayoan masih harus menjalani fisioterapi beberapa kali di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Karena mengalami cedera otot akibat kecelakaan, Lady Nayoan kini belum bisa beraktivitas normal seperti sebelumnya. Dia belum bisa duduk terlalu lama, bahkan untuk berjalan tanpa dipapah pun belum mampu.

Untuk memulihkan kondisinya, ibu tiga anak ini harus menjalani fisioterapi beberapa kali di rumah sakit. Namun untuk sementara dia menunda terapi tersebut.

"Karena habis fisioterapi tuh pasti drop, jadi belum berani lag fisioterapi, tapi memang ada alternatif juga. Kumat-kumatnya sebenarnya sudah jarang, tapi kalau duduk lama berasa banget," ucapnya dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (22/8/2023).

Kata Rendy Kjaernett, sebenarnya sang istri masih harus fisioterapi tiga kali lagi, namun entah kapan Lady siap melanjutkan kembali terapinya itu.

"Nah belum tahu, harus nguatin mental, habis fisioterapi tuh pasti ngedrop, sakit banget. Belum tahu. Iya, tunggu nguatin mental dulu. Alternatifnya sih di usap-usap pelan gitu," ujar wanita berusia 33 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terapi Stem Cell

Selain fisioterapi, Lady Nayoan juga menjalani terapi stem cell yang disarankan oleh Dokter Richard Lee. Jenis pengobatan ini juga cukup berdampak efektif bagi kesembuhannya.

"Infus mini stem cell dari Athena itu harganya 25 juta setahu aku untuk satu kali infus. Tapi kemarin sempat ada diskon, jadi 20 juta dapat tiga kali," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Belum Bisa Dipaksa Menopang Tubuh

Lady Nayoan pun kembali mengabarkan kondisi terkininya. Sejauh ini, kondisinya terus menunjukkan perkembangan.

"Sebenarnya sekarang bisa kalau berdiri, merambat juga bisa, tapi masih pemulihan jadi enggak dipaksa menopang berat badan terlalu lama," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Proposal Perdamaian

Diberitakan sebelumnya, usai menjalani sidang mediasi, Lady Nayoan mengaku sudah menerima proposal perdamaian yang diajukan Rendy. Meski begitu Lady Nayoan belum mencabut gugatan cerainya terhadap.

Sebab, nantinya proposal itu akan dilihat majelis hakim yang kemudian menentukan pernikahan mereka ke depannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini