Sukses

Rihanna Diam-Diam Sudah Melahirkan Anak Keduanya Bersama A$AP Rocky

TMZ memberitakan bahwa persalinan Rihanna terjadi pada tanggal 3 Agustus.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Rihanna dan A$AP Rocky kini punya anggota keluarga baru. Ya, pelantun “Diamonds” ini dikabarkan sudah melahirkan anak keduanya dari sang rapper.

Hal ini telah dikonfirmasi oleh sejumlah media hiburan seperti TMZ, People, Rolling Stone, E News, dan lainnya, pada Selasa (22/8/2023). Hanya saja, perwakilan pasangan ini belum buka suara mengenai kabar ini.

TMZ pertama kali merilis kabar ini, menyebut bahwa Rihanna kembali melahirkan bayi laki-laki. Belum diketahui nama si kecil, tapi diduga berawalan huruf R. TMZ juga memberitakan bahwa persalinannya terjadi pada tanggal 3 Agustus.

Ini adalah anak kedua Rihanna dengan A$AP Rocky yang juga berjenis kelamin laki-laki seperti si sulung RZA. Kini bocah kecil tersebut berusia 15 bulan, dan beberapa kali ditampilkan dalam unggahan di media sosial ayah dan ibunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rihanna Spill Kehamilannya di Super Bowl Halftime Show

Kehamilan Rihanna ini sendiri sempat bikin heboh saat pertama kali diungkap. Pasalnya, hal ini terjadi di perhelatan Super Bowl Halftime, pertengahan Februari tahun ini.

Kala itu ia mengenakan jumpsuit warna merah, dan perutnya yang membuncit terlihat menonjol. Ia bahkan sempat mengelus-elus erutnya yang membesar. Tak lama kemudian, kabar gembira bahwa wanita 35 tahun ini tengah berbadan dua, dikonfirmasi oleh perwakilannnya.

3 dari 4 halaman

Rihanna Menikmati Peran Sebagai Ibu

Orang-orang yang dekat dengan pasangan ini bersaksi bahwa Rihanna sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu.

“Dia senang sekali menjadi seorang ibu, dan saat ini pikirannya berada di sana. Ini adalah masa-masa paling membahagiakan untuknya,“ kata seorang sumber kepada People.

4 dari 4 halaman

Nama Anak Terinspirasi dari Rapper

Beberapa waktu lalu, anak pertama Rihanna menarik perhatian publik, setelah akta kelahirannya bocor.

Dari sini terkuak bahwa nama si sulung adalah RZA Athelston Mayers. Nama ini depan unik ini terinspirasi dari leader Wu-Tang Clan, rapper RZA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini