Sukses

Wirang Birawa Menangkan Piala Gara-Gara Tenis III 2023, Akui Sudah Memprediksi Sebelumnya

Wirang Birawa berpasangan dengan petenis asal Madura, Daniel Valentino, menang mutlak dengan skor 7-2 di Gara-Gara Tenis III 2023.

Liputan6.com, Jakarta Wirang Birawa berhasil menunjukkan kedigdayaannya, dalam kompetisi Gara-Gara Tenis III 2023, yang digelar pada 18-20 Agustus 2023 di Medan, Sumatera Utara, untuk cabang ganda putra.

Di pertandingam ini, Wirang Birawa berpasangan dengan petenis asal Madura, Daniel Valentino. Keduanya menang mutlak dengan skor 7-2.

Bahkan, Wirang dan Daniel Valentino sukses membuat lawan menyerah di tengah pertandingan. Walhasil, Wirang dan Daniel keluar sebagai jawara dan memboyong trofi Gara-Gara Tenis III 2023.

"Saya & Daniel V Juara 1 dengan skor 7-2. Lawan menyerah di tengah pertandingan Kejuaraan  Gara-Gara Tenis III 2023," ungkap Wirang Birawa saat dihubungi melalui telepon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wirang Birawa Sudah Memiliki Firasat

Menariknya, sepekan sebelum pertandingan final, Wirang Birawa sudah memiliki firasat mengenai kemenangannya di kompetisi ini. Seperti diketahui, Wirang memang dikenal dengan kemampuannya dalam memprediksi.

"Saya sudah tulis firasat di Instagram sejak satu minggu lalu kalau saya akan juara 1 ,Saya hanya ingin membuktikan firasat dan mencoba ikut pertandingan untuk melatih mental saja. Saya yakin karena firasat saya bisa juara satu. Maka itu saya semangat untuk mengikutinya terbang jauh-jauh dari Jakarta ke Medan (Sumatera Utara)," ungkap Wirang.

 

 

3 dari 4 halaman

Wirang Birawa Mengaku Sudah Memprediksi Lawannya

Sejak pertandingan pertama, Wirang mengaku juga sudah memprediksi tentang lawannya yang akan menyetah di tengah pertandingan. Ternyata, prediksi itu pun terbukti.

"Ternyata di pertandingan hari pertama saya sudah meramalkan bahwa lawan akan menyerah sebelum pertandingan usai. Bener saja di final lawan menyerah dengan skor telak," terangnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Wirang Birawa Mempersembahkan Hadiah untuk Istri Tercinta

Atas keberhasilan ini, Wirang mempersembahkan hadiah Gara-Gara Tenis III 2023 untuk istri tercinta. Diakui Wirang, sang istri lah yang selama ini selalu menemaninya berlatih.

"(Hadiah) untuk istri saya yang selalu nemenin saya latihan bahkan sampai tengah malam, hehehe," Wirang Birawa memungkas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini