Sukses

Kesan Jo In Sung tentang Han Hyo Joo: Hanya dengan Menatap Matanya, Aku Tahu Dia...

Sebelumnya, Han Hyo Joo dan Jo In Sung pernah bertemu dalam proyek iklan.

Liputan6.com, Jakarta Jo In Sung dipasangkan dengan Han Hyo Joo dalam drakor fantasi terbaru berjudul Moving. Dalam sesi wawancara bersama majalah Bazaar Korea, kedua bintang top Korea Selatan ini saling melempar pujian satu sama lain.

Untuk diketahui, ini bukan kali pertama keduanya terlibat dalam proyek yang sama. Sebelumnya, Han Hyo Joo dan Jo In Sung pernah bertemu dalam proyek iklan.

"Aku melihat aktris Han Hyo Joo dalam sudut pandang yang berbeda setelah bekerja sama melalui proyek ini setelah tumbuh lebih dewasa dan memiliki banyak pengalaman," kata Jo In Sung mengawali pembicaraannya dikutip dari situs Soompi, Senin (21/8/2023).

"Ada perasaan tidak ilmiah yang disampaikan melalui foto atau layar. Hanya dengan menatap mata Han Hyo Joo, aku tahu dia aktris yang sangat hebat. Ini bukan basa-basi, tetapi dia memang seorang aktris yang akan selalu dinantikan hingga lebih dari 10 tahun ke depan," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jo In Sung yang Perhatian dan Bijaksana

Bintang film The Pirates: The Last Royal Treasure itu juga mengagumi Jo In Sung. Pria yang empat tahun lebih tua darinya itu adalah sosok teman yang sangat perhatian terhadap orang-orang di sekelilingnya.

"Dia sangat memperhatikan orang lain dan sangat bijaksana, tapi dia tidak suka membiarkan orang tahu (dari sisi dirinya). Dia juga memiliki rasa tanggung jawab yang kuat untuk memimpin proyek sebagai karakter utama, jadi saya bisa sangat mengandalkannya. Ada banyak momen dimana aku merasa berterima kasih padanya," paparnya.

3 dari 4 halaman

Pesona Terbesar Serial Moving

Meski cerita yang diangkat adalah tentang superhero, namun Moving juga masih memperlihatkan kehidupan realistis masyarakat pada umumnya. Itulah sisi menariknya.

“Pesona terbesar drama ini adalah berisi kehidupan sederhana dari orang-orang yang dapat dengan mudah dilihat di sekitar kita. Pasti menyenangkan membaca refleksi waktu saat peristiwa (sejarah) terkenal di Korea terungkap sejalan dengan cerita drama," tutur Jo In Sung.

4 dari 4 halaman

Menahan Tawa Saat Syuting

Genre superhero sendiri masih jarang ditampilkan dalam drama Korea, pengalaman syutingnya menjadi terasa sangat menyenangkan. Karena para aktor juga menemukan banyak hal baru.

"Para aktor yang harus melakukan adegan action dengan sling telah melakukan pekerjaan yang hebat. Syuting wire action sebelum diproses (editing) tidak begitu keren, jadi terkadang kami menahan tawa satu sama lain. Kami bertukar lelucon, menanyakan apakah Marvel juga syuting seperti kami. Tapi saya merasa bangga karena kami membuat adegan yang belum umum di Korea," jelas Han Hyo Joo.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini