Sukses

Glenca Chysara dan Rendi Jhon Rekam Momen Sholat Berjamaah Berdua, Bukannya Jadi Inspirasi Malah Dinyinyir Netizen

Contoh positif sempat ditunjukkan oleh pasangan aktor Rendi Jhon dan Glenca Chysara dengan cara memperlihatkan kegiatan sholat berjamaah, sayangnya masih saja ada yang nyinyir.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Glenca Chysara dan Rendi Jhon setelah menikah pada November 2022 lalu, mendapatkan banyak respons positif. Glenca Chysara dan Rendi Jhon kala itu tampil sederhana dengan suasana pernikahan yang khidmat dan mengharukan.

Banyak doa dipanjatkan kepada Glenca Chysara dan Rendi Jhon agar keduanya langgeng dalam mengarungi biduk rumah tangga. Sayangnya ketika memberi contoh positif kepada publik, Glenca Chysara dan Rendi Jhon malah menuai banyak respons negatif.

Padahal, contoh yang ditunjukkan oleh pasangan aktor tersebut sangatlah positif. Rendi Jhon dan Glenca Chysara terlihat sholat berjamaah. Pada video yang beredar di media sosial, keduanya baru saja selesai melaksanakan salat lima waktu.

Glenca Chysara yang masih mengenakan mukena, mencium tangan Rendi Jhon yang mengenakan kaus dan sarung. Rendi Jhon lalu mengecup kening Glenca Chysara. Momen itulah yang pada akhirnya membuat para netizen nyinyir keluar dari sarangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ramai di Media Sosial yang Sorot Glenca Chysara dan Rendi Jhon

Warganet yang mencibir Rendi Jhon dan Glenca Chysara, menyebut bahwa merekam momen ibadah tidak semestinya dilakukan karena bisa mengindikasikan pamer ibadah.

Bahkan, ada juga yang menyebut momen itu seperti adegan dalam sinetron.

Komentar-komentar nyinyir netizen ini bisa ditemukan melalui akun Instagram @lambegosiip yang mengunggah ulang dari akun @pembasmi.kehaluan.reall, belum lama ini.

 

3 dari 4 halaman

Nyinyiran Warganet kepada Rendi Jhon dan Glenca Chysara

"Gk kebayang simpen hp dlu nyalain camera trus blng gini ayo kita muali buat upload di sosmed 🙌," kata seorang warganet.

"Salatnya direkam? Kayaknya cukup pas adegan sinetron aja sih, di kehidupan nyata nggak usah apa-apa dipost gitu, biar apa? Biar dikata rumah tangga harmonis, salat bareng ngobrol sesudah salat?" tulis yang lain.

"Itu knapa ibadah kok dipamerkan," kata netizen lainnya.

""Pasang hape dlu ya yang. Baru solat " "oh iya, jgn lupa nnt salim abis solat ya" "iyaa"," nyinyir yang lain.

"Niat di rekam, buat apa???" tanya seorang warganet.

"Hrs banget yak direkam?😂," ceplos seorang lagi.

4 dari 4 halaman

Tetap Ada yang Merespons Positif

Namun di akun media sosial lainnya, komentar warganet terlihat sangat positif dan menyayangkan para netizen lain yang nyinyir.

"Itu kan habis sholat bukan lagi sholat.... Giliran konten positif gini d hujat giliran konten yg blm halal aja d cie2 in," kata seorang warganet di akun @pembasmi.kehaluan.reall.

"Gpp, jadikan contoh aja biar harmonis terus rumah tangganya dan jd motivasi buay orglain yg liat. Jadikan keharmonisan sebuah tren, jangan rame sama berita perselingkuhan mulu," tulis yang lain.

"Jgn terlalu menjudge wahai netizen, ya emang takutnya riya kalau ibadah itu di publik, tp liat sisi positif nya aja. Org yg belum halal pelukan kok dibilang gemessss bgt siii," kata seorang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.