Sukses

Kolaborasi Bareng Arief Muhammad Hingga Raffi Ahmad, JVS Labz Semakin Dekat Dengan Vapers di Indonesia

JVS Labz juga melakukan terobosan dengan rutin memberikan konten edukasi seputar Industri vape di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta JVS Group milik Budiyanto Imam Suyanto, atau karib disapa Boedy JVS, merupakan salah satu motor penggerak industri vape di Indonesia.

Terhitung sudah 10 tahun Boedy JVS berkecimpung di industri tersebut sampai akhirnya menjadi primadona dan berhasil tumbuh dan berkembang.

Tak hanya itu, JVS Group berkontribusi besar dalam menggerakkan perekonomian nasional. Terbukti dengan catatan setoran cukai vape yang tembus diangka Rp 1,02 triliun.

Tentu saja perkembangan JVS Group ini sejalan dengan kontribusi dan produk yang dihasilkan oleh JVS Labz, yang menjadi 'dapur’'dari JVS Group.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi Bareng Raffi Ahmad

Dari JVS Labz inilah hadir produk dan inovasi yang menarik, seperti tren kolaborasi dengan artis atau public figure.

Sebut saja Munchies yang berkolaborasi dengan Arief Muhammad, Whaledream dengan Shandy Prd, Idpods dari kolaborasinya dengan Raffi Ahmad, dan yang terbaru adalah Nixie yang merupakan hasil kolaborasi terbaru dengan aktris Violenzia Jeanette.

 

3 dari 4 halaman

Konten Edukasi

Selain itu, JVS Labz juga melakukan terobosan dengan rutin memberikan konten edukasi seputar industri vape di Indonesia melalui akun Instagramnya yaitu @jvs_labz.

Hal ini tentunya membuktikan keseriusan dan aksi nyata dari JVS Group untuk terus bergerak dan memajukan industri ini, sejalan dengan tagline dari JVS Group yaitu menjadi #UltimateChanger.

 

4 dari 4 halaman

Kedekatan Dengan Pengguna

Saat ini JVS Labz sedang berinteraksi dan menyapa lebih dekat vapers di Indonesia. Kedekatan antara brand dan penggunanya, menjadi salah satu kunci perkembangan industri vape di Indonesia.

"Kita membangun chemistry dengan vapers. Saat ini, JVS Labz sedang bergerak untuk menyapa lebih dekat dan berinteraksi dengan vapers di seluruh Indonesia. Kita start di Jabodetabek dulu sebelum nanti berkeliling (nasional)," kata Boedy JVS.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini