Sukses

Veve Dikenal Sebagai Konten Kreator Yang Bahas Edukasi dan Pembentukan Karakter Anak Sejak Dini

Veve merupakan konten kreator yang dikenal sibuk dengan segudang aktivitasnya.

Liputan6.com, Jakarta Veve merupakan konten kreator yang dikenal sibuk dengan segudang aktivitasnya. Selain sibuk menyajikan konten di media sosial, ia juga sibuk menjalani profesi lain.

Perempuan bernama asli Vega Karina Andira Putri juga berprofesi sebagai Host/MC, dosen Ilmu Komunikasi, konten kreator parenting dan campus life (Momfluencer).

"Saya ini kan dapat julukan Momfluencer dari netizen," kata Veve saat ditemui pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

"Mungkin karena saya sebagai konten kreator yang kerap membahas soal edukasi dan pembentukan karakter anak sejak dini," dia menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjalanan Karier

Awalnya Vivi bekerja di kantor media. Setelah punya anak, ia lalu memilih mengundurkan. Setelahnya, malah dapat kesempatan mengajar sebagai dosen.

"Semua berjalan seperti air mengalir. Saya juga banyak diminta jadi host atau MC acara. Karena sudah jadi ibu, akhirnya dapat brandnya selalu brand Mother and Baby," perempuan kelahiran Jakarta, 7 Desember ini menuturkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Bahas Konten Kreator

Masuk ke dunia konten kreator, Veve mengatakan kalau hal tersebut berawal dari ketidak sengajaan. Karena aktifitasnya di dunia Mother and Baby, ia justru kebanjiran endorse.

"Ada beberapa brand menawarkan endorse. Dan, sejak itu, saya mulai serius di dunia konten kreator," lulusan S2 Ilmu Komunikasi dari Universitas Indonesia, menuturkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Waktu Fleksibel

Veve mengakui, konten kreator merupakan pekerjaan yang paling menyenangkan baginya. Sebab, dunia digital menawarkan sesuatu yang tak mengikat seperti jam kerja kantoran.

"Karena waktu yang fleksibel, bisa tentukan sendiri waktunya. Juga bisa punya hidup yang seimbang. Mengurus keluarga dengan maksimal, namun tetap produktif dan berkarya," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.