Sukses

Ramzi Umumkan Kabar Duka, Ibundanya Meninggal Dunia Dalam Usia 63 Tahun

Ibu kandung dari Ramzi, Afiyah Barawas, dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu, (19/8/2023). Ia berpulang di usia 63 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka menyelimuti keluarga besar Ramzi. Ibu kandung dari Ramzi, Afiyah Barawas, dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu, (19/8/2023).

Ia berpulang di usia 63 tahun, meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan kerabatnya. Kabar duka itu semula diketahui melalui sebuah pesan yang tersebar di kalangan pewarta.

Diketahui bahwa ibunda Ramzi meninggal dunia sekitar pukul 06.00 WIB. Kabar yang sama juga disampaikan oleh pengacara, Sandi Arifin, melalui unggahan di Instagram Story-nya. 

"Innalillahi waa Innailaihi Raji'un. Allahummaghfirlaha warhamha wa'afiha wa'funhan.. Telah Meninggal Dunia, Ibu AFIAH BARAWAS Binti MUhsin BARAWAS, Usia 63thn, hari Sabtu, 19 Agustus 2023, jam 06.00 Ibunda dari Saudara kami, Ramzi HOST INDOSIAR," begitu pesan yang tersebar. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumah Duka

Keluarga besar Ramzi mengajak seluruh kerabat, sahabat, dan masyarakat yang merasa terpanggil untuk mendoakan almarhumah. Doa-doa yang tulus diharapkan menjadi pengantar perjalanan kehidupan selanjutnya bagi beliau.

Rumah duka telah dibuka di alamat Jalan Haji Yasin No.40A, Poltangan, Jakarta Selatan, sebagai tempat untuk memberikan penghormatan terakhir dan mengenang kenangan indah bersama almarhumah.

 

3 dari 3 halaman

Pemakaman

Proses pemakaman Afiyah Barawas direncanakan akan berlangsung di Pemakaman Wakaf Samali, Kalibata, Jakarta Selatan.

Semua pihak yang ingin turut mengantar almarhumah ke peristirahatannya yang terakhir diharapkan dapat hadir untuk memberikan penghormatan terakhir.

Hingga saat ini, masih belum diketahui penyebab meninggalnya ibunda Ramzi itu. Yang pasti, semoga almarhumah Afiyah Barawas mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan segala amal ibadahnya diterima dengan baik. Innalillahi waa Innailaihi Raji'un.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini