Sukses

Dapat Sepeda Presiden Jokowi, Menteri Sri Mulyani Ajak Kaesang Pangarep Gowes Bareng ke Depok

Menteri Keuangan RI Sri Mulyani ajak Kaesang Pangarep dan Erina Gudono gowes bareng setelah menang Kostum Terbaik dan dapat jadiah sepeda Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani, terpilih sebagai salah satu dari 5 pemenang Kostum Terbaik dalam Upacara Bendera 17 Agustus yang diselenggarakan di Istana Merdeka Jakarta, Kamis (17/8/2023).

Ia tampak kaget saat namanya disebut sebagai pemenang hadiah sepeda Presiden Jokowi. Selain Sri Mulyani, Kaesang Pangarep yang mengenakan baju adat dari Minahasa juga menang sepeda RI-1.

Sehari setelah acara, Sri Mulyani menulis pesan terbuka kepada Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bahwa kemenangan ini perlu dirayakan dengan gowes bareng. Ia pun menyodorkan sejumlah lokasi salah satunya Depok.

Nggak nyangka saya ikut jadi 5 pemenang juara pakaian adat di Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia 17-8-2023 di Istana Merdeka bersama Kaesang Pangarep dan Erina Gudono,” tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dapat Hadiah Sepeda

Sri Mulyani mengunggah tiga potret kala ia menerima hadiah sepeda Presiden Jokowi. Sang Menteri tampil cetar membahana dengan baju adat Soe Timor Tengah Selatan.

Dapat hadiah sepeda dari Presiden @jokowi. Bawa pulang sepeda - agak repot juga kalau pakai baju adat Soe Timor Tengah Selatan,” Sri Mulyani menyambung, pada Jumat (18/8/2023).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Rayakan Kemenangan Kostum Terbaik

Setelahnya, ia memberi 4 opsi lokasi gowes bareng untuk Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Salah satunya, Depok. Seperti diketahui, putra bungsu Jokowi dikabarkan siap jadi bakal calon Wali Kota Depok.

Kita perlu merayakan kemenangan bersama Kaesang dan Erina dengan gowes bareng…di mana ya.. Di Istana Bogor, GBK, Solo atau Depok,” ujar Sri Mulyani lalu menyematkan emotikon wajah ngakak.

 

4 dari 4 halaman

Respons Erina Gudono

Unggahan ini disambut hangat netizen dan sejumlah pesohor Instagram. “Cantik sekali Ibu dan baju adatnya,” Erina Gudono menyanjung. “Depok, ayo Bu! Kampus UI adem,” beri tahu @devy****.

Padahal mas @kaesangp mau kasih sepedanya buat Bapaknya loh Bu, sungguh anak yang berbakti, dapat sepeda dari presiden malah dikasihkan bapaknya,” netizen dengan akun @amel**** memberi tahu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini