Sukses

Lady Nayoan Ungkap Dampak dari Kondisi Pinggulnya yang Parah Akibat Kecelakaan dengan Rendy Kjaernett

Lady Nayoan yang kini setia didampingi Rendy Kjaernett, bersyukur kondisinya berangsur membaik, meski masih butuh bantuan kursi roda.

Liputan6.com, Jakarta Artis Lady Nayoan mengungkap kondisinya akibat kecelakaan tunggal bersama Rendy Kjaernett, di ruas Tol Cikampek KM6 beberapa waktu lalu. Kejadian nahas itu mereka alami setelah Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan menjalani konseling pernikahan dengan pendeta.

Lady Nayoan bersyukur kondisinya berangsur membaik, meski masih butuh bantuan kursi roda. Kaki kiri Lady Nayoan pun terlihat masih dalam balutan perban.

"Kakinya saat ini memang ada otot yang robek, itu yang bikin bengkak, jadi masih belum boleh untuk dipijak," aku Lady Nayoan di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (16/8/2023), soal kondisi tubuhnya setelah kecelakaan.

"Sebenarnya kalau kakinya sih sudah aman mungkin ya, satu mingguan lagi," Lady Nayoan menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lady Nayoan Belum Boleh Banyak Melakukan Aktivitas

Diakui Lady, sementara ini dirinya belum boleh banyak melakukan aktivitas, karena pinggulnya mengalami cedera lebih serius.

"Tapi yang parah itu pinggulnya, karena otot pinggul kan yang nahan badan kita. Nah, itu nggak boleh mobilisasi terlalu berlebihan," ungkap Lady.

 

 

3 dari 4 halaman

Lady Nayoan Menggunakan Kursi Roda Selama Sidang Mediasi

Itu sebabnya, Lady menggunakan kursi roda selama menjalani sidang mediasi kedua dengan Rendy. Ia belum dibolehkan berjalan guna menghindari gesekan pada persendiannya sementara waktu.

"Aku bisa melangkah tapi kalau dari parkiran masuk ke dalam pengadilan emang belum boleh. Karena kalau jalan ada gesekan kan di antara persendiannya, jadi masih harus belum boleh," pungkas Lady.

 

4 dari 4 halaman

Richard Lee Sudah Mengungkap Kondisi Lady Nayoan

Sebelumnya, Richard Lee sudah mengungkap kondisi Lady yang berangsur membaik setelah beberapa hari menjalani perawatan. Richard Lee juga mendukung Lady melakukan terapi stemcell guna mempercepat proses penyembuhan.

"Aku sudah kirim tim, dan aku support stemcell juga supaya dia lekas sembuh," pungkas Richard Lee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini