Sukses

Tisya Liotta Ungkap Kisah Cintanya yang Penuh Liku di Mini Album Timeline, Diawali dengan Single Pilihan Sia-Sia Terindah

Tisya menggarap mini album dengan judul Timeline yang bercerita tentang kisah percintaannya yang penuh liku dan dilema.

Liputan6.com, Jakarta Tisya Liotta, penyanyi yang lahir pada 2 Agustus 1996 di Jakarta, sudah menunjukan bakat bernyanyi yang luar biasa dari usia dini. Tisya Liotta memenangkan banyak kompetisi vokal dalam proses perjalanan kariernya.

Berada dalam naungan management 13 Nadi Musik, Tisya memulai debutnya lewat group duo LioLane. Mereka telah merilis 3 single, di antaranya “Rasa Hati”, “Dunia Kita”, dan “Surga Yang Sama”.

Di tahun 2023, Tisya Liotta terpilih untuk mengisi Original Soundtrack di serial Rahasia Punya Rahasia, adaptasi dari salah satu novel best seller yang diterbitkan oleh Mizan berjudul Suicide Knot. Novel ini telah terjual sebanyak lebih dari 2 juta salinan.

Dinikmati oleh berbagai kalangan, Original Soundtrack Ku Tak Terima berhasil masuk di chart Ganas GEN FM. Kini, Tisya menggarap mini album dengan judul Timeline yang bercerita tentang kisah percintaannya yang penuh liku dan dilema.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kisah-Kisah Asmara yang Relate

Melantunkan kisah-kisah asmara yang relate dengan cerita percintaan kebanyakan orang, Tisya berharap semua lagu yang ditulisnya dalam mini album ini mampu menyuarakan perasaan banyak orang yang sedang berada dalam kusutnya jalinan percintaan.

Dibuka dengan single berjudul "Pilihan (Sia-Sia Terindah)" kisah dimulai dengan bagaimana Tisya dihadapkan pada kondisi jenuh dalam menjalin sebuah hubungan. Sehingga dengan sadar, ia mulai jatuh cinta lagi dengan orang lain yang kerap disebutnya ‘sia-sia terindah’.

 

3 dari 4 halaman

Realita Hubungan Tidak akan Berlabuh ke Manapun

Namun akhirnya, ia dihadapkan dengan realita bahwa hubungan ini tidak akan berlabuh ke manapun, tak ada ikatan nyata hanya sebatas perasaan yang mungkin kiranya hanya sesaat?

Single yang ditulis langsung oleh Tisya ini, digarap oleh Adam Lane sebagai produser musiknya. Dibalut musik yang romantis dan epic pop, Tisya dapat membawakan teknik bernyanyi yang sangat penuh penjiwaan. Sehingga kita akan ikut tenggelam dalam setiap alunan lirik-liriknya.

4 dari 4 halaman

Penggarapan Lagu

"Saat penggarapan lagu 'Pilihan (Sia-sia terindah)' bisa dibilang gak ada kendala, ngalir gitu aja dari hatiku, proses rekamannya tergolong cepat, dan sejauh ini puas sama hasilnya," ujar Tisya.

"Harapannya, single ini bisa jadi teman buat para pasangan yang lagi mengalami keadaan yang sama. Semoga kalian suka ya sama karyaku ini! Jangan lupa dengerin di semua DSP, thank you!” sambungnya memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.