Sukses

Aldi Wahyudi Gambarkan Luka Ditinggal Pasangan Demi Orang Lain Melalui Jangan Kau Hina Dia, Lagu Perdana dari Mini Albumnya

Saat ini, Aldi Wahyudi sedang menggarap mini album dangdutnya bersama 13 Nadi Musik.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Wahyudi, artis multitalenta yang lahir tanggal 2 Februari 2000, berkarier sebagai penyanyi dangdut, pencipta lagu, dan content creator di TikTok.

Aldi memulai kariernya dengan bernyanyi dari panggung ke panggung sejak SMA. Lalu dengan keberanian dan rasa percaya diri yang mumpuni, ia mencoba mengikuti beberapa audisi dangdut pada 2021,

Selain itu, Aldi Wahyudi juga mulai mencoba menjadi content creator di platform TikTok hingga mempunyai banyak penggemar dan diundang ke beberapa stasiun TV berkat konten-konten kreatif ciptaannya yang viral. Misalnya saja tundang dan impersonate cover.

Saat ini, Aldi Wahyudi sedang menggarap mini album dangdutnya bersama 13 Nadi Musik. Ungkapan terhadap kecintaannya pada musik, diungkapkannya baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Orang Bisa Menikmati Karyanya sebagai Seniman

“Aku ingin punya karya, gak cuma sekadar cover. Aku pengen orang bisa menikmati karyaku sebagai seorang seniman. Di mini album ini, aku menggarap 6 lagu original. Aku terlibat penuh dalam proses penggarapannya," ujar Aldi.

"Hasrat aku membuat karya baik itu cover, konten komedi, hingga lagu, kayak gak bisa dibendung. Makanya, aku harus mewujudkan semua dengan baik, dengan dukungan keluarga dan netizen yang selalu dukung kontenku. InsyaAllah aku bisa!” sambungnya.

“Lagu pertama di mini albumku sudah rilis, judulnya 'Jangan Kau Hina Dia' yang ditulis oleh A Niga Gunawan, salah satu partner dan sahabatku dalam bermusik. Semoga lagu ini bisa menemani kalian yang sedang ada dalam posisi galau. Apalagi yang pernah ditinggal sama orang tercinta karena mereka memilih yang lain..,” tambahnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Lagu tentang Terlukanya Seseorang

Lagu "Jangan Kau Hina Dia" mengisahkan tentang betapa terlukanya seseorang saat pasangannya lebih memilih meninggalkannya demi orang lain.

Lewat lagu ini, tercurah perasaan tersakiti dan pesan agar kekasihnya tak menyakiti atau menghina orang yang kini dipilihnya seperti yang sudah dilakukan sebelumnya.

Aldi mengaku sangat menghayati dan terlibat emosional dalam pembawaan lagu terbarunya ini.

“Aku sangat paham posisi ditinggal, terluka dan terpuruk begini. Jadi aku juga banyak berdiskusi sama A Niga yang menciptakan lagunya. Nah karena itu, aku nyanyiinnya pun penuh penghayatan, istilahnya kebawa perasaanlah. Semoga kalian semua juga bisa menikmati,” pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Music Video Jangan Kau Hina Dia

Begitulah yang diungkap oleh Aldi Wahyudi di sela-sela kesibukannya membuat konten dan menggarap mini album terbarunya.

Music Video “Jangan Kau Hina Dia” sudah tersedia di YouTube 13 Nadi Musik. Lagunya pun sudah dapat dinikmati di seluruh platform music digital kesayangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.