Sukses

Sinopsis Blue Beetle Tayang 16 Agustus 2023 di Bioskop, Xolo Mariduena Jadi Superhero Usai Disengat Kumbang Alien

Simak sinopsis Blue Beetle yang tayang di bioskop mulai hari ini, Rabu, 16 Agustus 2023.

Liputan6.com, Jakarta Film Blue Beetle dijadwalkan tayang di jaringan bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu, 16 Agustus 2023. Film ini diadaptasi dari komik keluaran DC Comics. Sineas asal Puerto Rico, Angel Manuel Soto bertindak sebagai sutradara.

Aktor muda Xolo Maridueña dipercaya memerankan tokoh utama, Jamie Reyes alias Blue Beetle. Aktor kelahiran 9 Juni 2001 ini sebelumnya mencuri perhatian lewat serial televisi Parenthood, juga serial streaming Cobra Kai.

Film superhero ini juga dibintangi oleh Adriana Barraza, Damián Alcázar, Raoul Max Trujillo, dan George Lopez. Aktris senior Susan Sarandon juga ambil bagian dalam film yang kabarnya berdurasi 127 menit.

Proyek Blue Beetle mulai disiapkan sejak 2018, mulanya dikabarkan untuk layanan streaming. Namun kemudian di-upgrade jadi film layar lebar, dan menjalani proses syuting Mei-Juli 2022. Blue Beetle mengisahkan pemuda bernama Jamie Reyes yang mendapat kekuatan super.

Berikut sinopsis Blue Beetle yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lulus Kuliah

Seorang pemuda bernama Jamie Reyes yang diperankan Xolo Mariduena dikisahkan baru lulus kuliah. Ia kemudian pulang ke kampung halamannya di Palmera City. Tak disangka, hidupnya berubah total karena sebuah insiden.

3 dari 4 halaman

Scarab

Sosok kumbang alien purba hasil bioteknologi bernama Scarab, rupanya memilih Jamie untuk menjadi inangnya. Setelah disengat Scarab, Jamie berubah jadi superhero kuat dengan baju zirah warna biru menyerupai kumbang.

4 dari 4 halaman

Ancaman

Tak bisa mengendalikan kekuatan yang dimiliki, aksi Jamie jadi viral dan membuatnya diincar sekelompok orang jahat. Keluarganya pun ikut terancam. Kini Jamie harus berjuang melindungi keluarga dan mengalahkan musuh. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini