Sukses

Drakor Bargain Akan Tayang di Toronto International Film Festival Usai Menang di Canneseries

Drakor Bargain akan tayang di sesi prime time Festival Film Internasional Toronto ke-48 dari 7-17 September 2023.

Liputan6.com, Jakarta Drakor original TVING yang berjudul Bargain terus mengukir prestasi. Terbaru, serial ini akan diputar di Festival Film Internasional Toronto ke-48 dari 7-17 September 2023.

Drakor yang dibintangi oleh Jin Seon Kyu, Jeon Jong Seo, dan Jang Ryool ini akan tayang di sesi prime time. Seperti diketahui, sesi prime time adalah bagian para creator baru untuk meng-highlite karyanya.

Pihak produksi tentunya sangat senang dengan pencapaian baru ini. "Kami berharap lebih banyak penonton yang merasakan pesona unik dari karya tersebut melalui festival film ini," ujar pihak TVING dikutip dari Allkpop, Selasa (15/8/2023).

Sebelumnya, Bargain juga menang di Cannes International Series Festival yang juga biasa disebut dengan Canneseries. Ini adalah festival televisi internasional tahunan yang diadakan di Prancis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemenangan Bargain di Cannes International Series Festival

Bargain memenangkan penghargaan untuk kategori Skenario Terbaik. Pencapaian ini menjadikan Bargain sebagai drama Korea pertama dan serial orisinal OTT (over-the-top) yang menang di Canneseries.

Pada 16 April lalu, Bargain mengadakan pemutaran resmi di Grand Auditorium Louis Lumière di Cannes, Prancis, di mana lebih dari 2.300 penonton memberikan tepuk tangan meriah selama tiga menit. Outlet media asing seperti surat kabar Prancis Le Figaro memuji konsep, komposisi, penjahat yang tidak biasa dari serial tersebut.

3 dari 4 halaman

Sebuah Kehormatan

Bargain ditulis bersama oleh Choi Byung Yoon, Kwak Jae Min, dan sutradara Jeon Woo Sung. Dalam pidato kemenangan di Canneseries, Jeon Woo Sung mengatakan bahwa Bargain adalah proyek dengan konsep yang sangat unik.

"Jadi suatu kehormatan bagi kami dapat diakui dan diundang. Terima kasih banyak telah memberi kami penghargaan. Byung Yoon! Jaemin! Kita berhasil!" ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Sinopsis Bargain

Bargain adalah drama thriller tentang tawar-menawar yang berbahaya antara Noh Hyung Soo (Jin Sun Kyu) dan Park Joo Young (Jeon Jong Seo) yang berkembang menjadi masalah yang besar ketika gedung yang mereka bangun kembali terkena gempa bumi besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.