Sukses

Taeil NCT Kecelakaan Motor, Mesti Jalani Operasi akibat Patah Tulang di Paha Kanan

SM Entertainment menyebutkan bahwa Taeil NCT kini sedang berada dalam kondisi stabil,

Liputan6.com, Jakarta SM Entertainment menyampaikan satu kabar kurang menyenangkan tentang Taeil NCT. Dalam pengumuman ini, sang member NCT disebut mengalami kecelakaan motor pada hari ini, Selasa (15/8/2023) pagi hari ini.

“Pagi hari ini (15 Agustus), Taeil mengalami kecelakaan dalam perjalanan pulang dengan sepeda motornya setelah menyelesaikan jadwalnya. Dia langsung mengunjungi rumah sakit untuk pemeriksaan dan perawatan yang mendalam,” begitu pernyataan agensi, dilansir dari Soompi.

Dalam pemeriksaan tersebut, Taeil dinyatakan mengalami fraktur tulang.

“Dari pemeriksaan, ia didiagnosis mengalami patah tulang di paha kanannya dan dokter menyarankan bahwa ia harus menjalani operasi,” kata perwakilan SM Entertainment.

Disebutkan pula bahwa Taeil kini sedang berada dalam kondisi stabil, dan menerima perawatan awal yang dibutuhkan sebelum menjalani operasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tunda Aktivitas demi Pemulihan Diri

Karena kondisi ini, tentu saja mau tak mau Taeil harus menunda dulu aktivitasnya demi pemulihan.

“Taeil akan sementara ini akan menghentikan aktivitasnya dan fokus pada perawatan dan pemulihan, dan tidak akan bisa berpartisipasi dengan konser grup NCT, ‘NCT Nation to The World’ pada 26 Agustus,” kata pihak SM.

3 dari 4 halaman

Mohon Pemahaman Penggemar

Agensi juga memohon penggemar untuk bisa memahami kondisi ini.

“Kami mohon maaf secara tulus karena membuat khawatir dengan berita mendadak ini. Agensi akan memprioritaskan kesehatan artis dan membantu Taeil fokus pada pemulihannya. Kami akan melakukan yang terbaik agar dia bisa menyapa penggemar lagi dalam keadaan sehat.”

4 dari 4 halaman

Kesibukan NCT Bulan Agustus 2023

Akhir Agustus mendatang memang akan menjadi masa sibuk untuk para member NCT. Mereka akan merilis album keempat yang bertajuk Golden Age sebagai full group pada 28 Agustus mendatang.

Dua hari sebelum perilisan album, yakni pada 26 Agustus, mereka akan menggealr konser offline pertama sebagai full group, “NCT NATION : To The World.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini