Sukses

Masayu Clara dan Qausar Harta Surprise Ucapannya Terkabul, Awalnya Hanya Bercanda Ingin Anak Kembar

Masayu Clara istri Qausar Harta melahirkan anak kembar berjenis kelamin laki-laki secara caesar pada Rabu, 9 Agustus 2023, di Rumah Sakit Brawijaya Antasari, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Perkataan adalah doa. Ungkapan itu yang dirasakan pasangan Masayu Clara dan Qausar Harta Yudana, saat dikaruniai anak kembar. Pasalnya, memikiki anak kembar menjadi topik pembicaraan pasutri ini, di awal kehamilan Masayu.

Siapa yang sangka, ucapan Masayu Clara dan Qausar menjadi kenyataan. Masayu melahirkan anak kembar berjenis kelamin laki-laki secara caesar, pada Rabu, 9 Agustus 2023, di Rumah Sakit Brawijaya Antasari, Jakarta Selatan.

"Sempet dicek ada dua sel telur. Tapi kita juga nggak tau itu dari sel telur yang mana. Tapi kalau sering ngomong anak kembar, kita sering becandain," ungkap Qausar Harta di RS Brawijaya Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (13/8/2023).

"Ternyata setelah kita flashback, kita sering tuh, 'Kayaknya lucu ya kalau dikasih kembar.' Nah kita tuh sering diskusi ngobrol kayak gitu. Ya memang udah rezeki dan jadi doa juga," Masayu Clara menimpali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masayu dan Qausar Baru Tahu Keluarga Mewarisi Genetik Anak Kembar

Masayu dan Qausar baru mengetahui genetik memilik anak kembar diwarisi keluarga. Diakui Qausar, ternyata nenek buyutnya memiliki kembaran.

"Itu baru tau juga karena dari kecil ketemunya nenek buyut yang satu, dan ternyata kembar. Kita juga baru tau," ungkap Qausar.

3 dari 4 halaman

Keinginan Masayu Clara dan Qausar Punya Anak Kembar Tak Semudah Mengurusnya

Nyatanya, keinginan Masayu Clara dan Qausar memiliki anak kembar tak semudah mengurusnya. Masayu mengaku kebingungan saat pertama kali mendapati buah hatinya menangis.

"Dia nangis ya emang pasti ada rasa 'Aduh kenapa sih?' Bingung, padahal udah dikasih ASI segala macam tapi tetap nangis. Cuma alhamdulillah kita tetap menikmati semuanya," aku Masayu.

4 dari 4 halaman

Masayu dan Qausar Menaruh Harapan pada Anak Kembarnya

Masayu dan Qausar menaruh harap pada anak kembarnya. Ia berdoa agar kedua anak berjenis kelamin laki-laki itu tumbuh menjadi anak berbakti, dan pemimpin bagi bangsa.

"Semoga makin menjadi anak berbakti kepada orang tua, sehat terus terutama, cerdas, yang bisa jadi pemimpin buat bangsa," pungkas Qausar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.