Sukses

Dodi Hidayatullah Buka Suara Terkait Namanya yang Ramai Dikaitkan dengan Isu Pelecehan Seksual: Nanti Akan Saya Spill Setelah Semuanya Jelas

Dodi Hidayatullah buka suara untuk memberikan tanggapan atas spekulasi dan pemberitaan yang beredar.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dodi Hidayatullah belakangan ramai dibicarakan publik. Setelah ia dikeluarkan dari grup Adam Musik yang beranggotakan Rey Mbayang, Anandito Dwis, dan Natta Reza, muncul pula isu dugaan pelecehan seksual yang dilakukan musisi DH.

Spekulasi kemudian mengarah ke Dodi Hidayatullah. Isu tersebut semula muncul dari unggahan akun TikTok @meerarhi yang mengaku sebagai teman dari korban DH.

Isu tersebut kian hari kian ramai dibicarakan masyarakat hingga akhirnya Dodi Hidayatullah pun buka suara. Melalui unggahan di Instagram Story-nya, ia cukup terkejut mendapati ramainya pemberitaan yang ada.

Sudah lama tak buka medsos Subhanallah udah rame aja,” tulisnya baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertanyakan Kebenaran

Ia kemudian mempertanyakan validitas sumber informasi, terutama ketika datang dari akun anonim atau yang tidak dapat dipertanggungjawabkan. Dodi mengingatkan untuk berhati-hati dalam menerima informasi dari sumber yang tidak jelas dan yang niatnya dapat merugikan seseorang.

“Intinya pemberitaan yg sumbernya dari anonim atau akun yg tidak jelas mending di cerna dulu, apalagi akun tsb dengan niat dibuat untuk menjelekkan seseorang. Artinya akun yg tdk bisa dipertanggungjawabkan,” sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Saya Bukan Manusia Bersih

Dalam ungkapannya, Dodi Hidayatullah mengakui bahwa dirinya bukanlah seseorang yang sempurna dan bebas dari kesalahan. Ia menggambarkan dirinya sebagai manusia yang penuh khilaf dan dosa, namun sedang berusaha untuk memperbaiki diri dan menjadi lebih baik.

Saya bukan manusia bersih, karena manusia tempatnya salah dan khilaf. Saya adalah seorang pendosa kotor yg sedang berusaha menjadi lebih baik,” beber Dodi.

 

4 dari 4 halaman

Akan Spill Setelah Semuanya Jelas

Dodi juga meminta dukungan doa dari pengikutnya serta berjanji akan terus berupaya menjadi individu yang lebih baik. Ia menjelaskan bahwa setiap orang berhak untuk berubah dan memperbaiki diri mereka, dan bahwa ia siap untuk mengungkapkan fakta yang sesungguhnya saat semuanya telah jelas dan terbukti.

“Setiap diri kita berhak untuk menjadi lebih baik memperbaiki diri. Doakan ya Akhbro Ukhsist semua. Jangan pernah bosan untuk mengingatkan saya. Nanti akan saya spill setelah semuanya jelas,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.