Sukses

Ivan Gunawan Perkenalkan Koleksi Busana Yang Mengangkat Keindahan Bunga Anggrek Sorume

Ivan Gunawan mengadakan peragaan busana di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Depok

Liputan6.com, Jakarta Menjadi salah satu merek busana kesukaan wanita Indonesia, Mandjha Hijab By Ivan Gunawan tak pernah bosan mengeluarkan karya terbaru.

Produk ini selalu menghadirkan gaya produk kekinian dan up-to-date, baik dalam desain, motif dan corak untuk memanjakan perempuan muslim yang ingin tampil lebih cantik, namun tetap sesuai kaidah Islami.

Ivan mengungkapkan salah satu hal yang membuat Mandjha Hijab disukai konsumen adalah konsistensi dalam menciptakan motif baru hampir setiap bulannya.

Dan di bulan Agustus 2023 ini Ivan kembali mempersembahkan koleksi busana dengan tajuk Sorume by Mandjha Hijab Ivan Gunawan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bunga Anggrek Sorume

Sesuai namanya, Sorume by Mandjha Hijab Ivan Gunawan merupakan koleksi eksklusif kolaborasi Mandjha Ivan Gunawan dengan pemerintahan Kabupaten Kolaka Timur, yang mengangkat keindahan bunga Anggrek Sorume.

Sorume merupakan anggrek serat yang hanya ada di Kolaka Timur, Sulawesi Tenggara. Koleksi ini bertujuan untuk melestarikan dan mengenalkan bunga Anggrek Sorume kepada penggemar Mandjha Ivan Gunawan.

 

3 dari 4 halaman

Koleksi Eksklusif

“Di tahun 2023 ini aku kembali mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan salah satu daerah, yakni Kolaka Timur," kata Ivan ditemui di Margo City, Depok, Jawa Barat, Sabtu, 12 Agustus 2023.

"Terus terang, daerah ini masih asing buat aku. Lalu aku bertemu Bapak dan Ibu Bupati Kolaka Timur. Beliau ingin mengangkat satu budaya khas Kolaka Timur untuk berkolaborasi dengan Ivan Gunawan dan jadilah koleksi eksklusif bertema Anggrek Sorume ini”, ujar Ivan Gunawan.

 

4 dari 4 halaman

Tampilan Elegan

Melalui koleksi eksklusif Anggrek Sorume ini, Ivan ingin memberikan tampilan yang elegan dan mewah dalam desain bercorak bunga khas Kolaka Timur tersebut.

“Anggrek Sorume adalah anggrek yang dilestarikan di wilayah Kolaka Timur. Jadi anggrek itu adanya di tengah hutan, sangat indah. Inilah yang menginspirasi aku untuk membuat koleksi sebanyak 24 artikel," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.