Sukses

Konser Dewa 19 Featuring All Stars Digelar Malam Ini, Begini Suasana yang Dipamerkan Baladewa dan Baladewi Melalui Media Sosial

Deretan musisi dunia dan nasional ternama, meramaikan panggung Dewa 19 featuring All Stars di GBK malam ini, Sabtu, 12 Agustus 2023.

Liputan6.com, Jakarta Para Baladewa tengah menikmati konser Dewa 19 featuring All Stars yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada malam ini, Sabtu, 12 Agustus 2023. Konser telah digelar sejak pukul 19.00 WIB. Sebelumnya, disampaikan bahwa Dewa 19 tampil dengan sejumlah musisi legendaris dunia.

Nama-nama musisi rock dunia ternama yang meramaikan panggung Dewa 19 featuring All Stars di GBK malam ini adalah Derek Sherinian, Richie Kotzen, Phil X, dan Dino Jelusick. Salah satu dari nama di atas dijadwalkan tampil secara kolaboratif dengan beberapa musisi Tanah Air.

Deretan musisi papan atas Tanah Air yang berkomitmen dengan Ahmad Dhani dan kawan-kawan untuk konser ini adalah Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandhy Sondoro dan Lyodra. Richie Kotzen (The Winery Dogs), unjuk gigi bersama Lyodra dan DEWA 19 serta Sandhy Sondoro.

“Ini akan menjadi first time in history di Gelora Bung Karno,” begitu disampaikan pihak promotor dalam keterangan tertulis di Jakarta menjelang konser, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suasana Konser Dewa 19 featuring All Stars di Media Sosial

Mengikuti sejumlah media sosial, beberapa warganet Baladewa maupun Baladewi merekam momen suasana konser yang sedang berjalan hingga kabar ini disusun.

Baladewa pemilik akun TikTok @ant*** mengunggah suasana meriah penonton melambaikan tangan sewaktu lagu "Risalah Hati" dilantunkan.

Sementara Baladewi pemilik akun @bsy*** memamerkan suasana panggung beberapa menit jelang dimulainya konser dari bangkunya. Tampak area festival dekat panggung sudah dihampiri para Baladewa.

 

3 dari 4 halaman

Penjualan Tiket Dewa 19 featuring All Stars

Menurut informasi yang didapat dari berbagai sumber, sudah terjual puluhan ribu tiket pada hari H konser Dewa 19 featuring All Stars. Ahmad Dhani yang menjadi inisiator konser sempat menyebut bahwa tiket yang terjual telah mencapai angka 85 ribu.

Sementara pihak promotor melalui CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim, menyampaikan bahwa konser kali ini menjadi momen bersejarah lantaran jumlah penonton yang fantastis dengan deretan musisi top nasional dan internasional.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Konser Dewa 19 featuring All Stars di GBK

Berdasarkan rundown yang diedarkan, konser Dewa 19 featuring All Stars mulai open gate pada pukul 16.30 WIB. Lalu pukul 19.00 - 19.30 Lyodra tampil sebagai opening. Pukul 19.45 - 23.15, DEWA 19 Feat. ALL STARS tampil dengan formasi Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Lyodra, Sandhy Sondoro, Derek Sherinian, Phil X, Richie Kotzen, dan Dino Jelusick.

Sebelum itu, Dewa 19 sukses menghibur Baladewa dan Baladewi di Stadion Manahan, Solo, Sabtu 29 Juli 2023 lalu. Setelah tampil di GBK, tur Dewa 19 bakalan berlanjut ke Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Sabtu, 19 Agustus 2023 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini