Sukses

Nyanyikan Lagu Nasional, Penyanyi Cilik Bintang Yukio Pilih Maju Tak Gentar untuk Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-78

Penggemar Bintang Yukio dan pencinta musik Indonesia dapat menantikan visual yang luar biasa lagu nasional Maju Tak Gentar yang dinyanyikan sang penyanyi cilik dalam bentuk video musik.

Liputan6.com, Jakarta Label rekaman Gema Nada Pertiwi dengan bangga mengumumkan rencana peluncuran single terbaru yang berjudul "Maju Tak Gentar" oleh penyanyi cilik berbakat, Bintang Yukio.

Lagu ini akan dirilis di semua platform streaming digital pada tanggal 12 Agustus sebagai persembahan dalam rangka memperingati Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

Di hari yang sama, video musik resmi juga akan dirilis di kanal YouTube GNP Music. Penggemar Bintang Yukio dan pencinta musik Indonesia dapat menantikan visual yang luar biasa dalam bentuk video musik yang memukau.

"Maju Tak Gentar" mencerminkan semangat dan ketangguhan masyarakat Indonesia. Suara merdu Bintang Yukio dan lirik yang memotivasi, membuahkan sebuah lagu yang menggugah semua pendengar.

Karya luar biasa ini dirancang untuk membangkitkan rasa kebangsaan dan menginspirasi rakyat Indonesia agar menghadapi tantangan dengan penuh keberanian dan determinasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Video Musik Maju Tak Gentar

Teaser video musik lagu dan cuplikan di balik layar sebelumnya sudah dirilis terlebih dahulu pekan lalu. Video lagu "Maju Tak Gentar" dapat dinikmati oleh penggemar pada 12 Agustus 2023. Perilisannya diunggah melalui video musik resmi di kanal YouTube GNP Music.

Pihak GNP Music pun mengundang para pecinta musik, penggemar Bintang Yukio, dan pendukung bakat Indonesia untuk menantikan perilisan "Maju Tak Gentar".

"Mari bersama-sama merayakan Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dengan karya musik yang luar biasa ini," pesan mereka.

 

3 dari 4 halaman

Tentang Bintang Yukio

Bintang Yukio adalah seorang artis muda berbakat yang bergabung dengan Gema Nada Pertiwi. Dengan suaranya yang khas, ia berhasil mencuri hati penonton maupun pendengar.

Dedikasi Bintang Yukio terhadap bakat dan kecintaannya pada musik, menjadikannya seorang bintang yang terus menghasilkan karya baru bersama dengan ayahnya yang dikenal dengan sapaan Om Kukui.

 

4 dari 4 halaman

Tentang Gema Nada Pertiwi

Gema Nada Pertiwi adalah label rekaman terkenal yang bertekad untuk merawat bakat-bakat muda dan mempromosikan musik Indonesia baik di dalam negeri.

Dengan komitmen terhadap kualitas dan kreativitas, Gema Nada Pertiwi terus membuka jalan bagi para artis muda untuk bersinar di industri musik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini