Sukses

Penyanyi Kartika Wang Ditunjuk Jadi Brand Ambassador untuk Peluncuran Summer Collection Softlens Ternama

Kartika Wang antuasias dengan Summer Collection dari brand softlens ternama.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Mandarin yang juga influencer, Kartika Wang, ditunjuk oleh salah satu toko yang menjual semua kebutuhan lensa kontak untuk meluncurkan Summer Collection. Koleksi baru ini menampilkan tujuh desain softlens baru yang mempunyai warna glamor dan sangat cocok untuk waktu summer.

Salah satu hal yang membuat Kartika Wang tertarik lantaran toko ini berdedikasi untuk menyediakan softlens berkualitas dengan harga yang terjangkau. Ditambah lagi, kerja sama dengan pihak Korea Selatan dalam hal pembuatannya.

"Kami bekerja sama dengan laboratorium yang ada di Korea. Jadi mereka membuatkan softlens berkualitas untuk kami. Tahun 2020 kami membuat keputusan untuk membuat softlens sendiri dimulai dengan 20 varian warna," jelas Carsten, co-owner Softlens Story.

Summer Collection yang baru ini dibuat untuk para beauty and makeup creators yang ingin tampil bergaya dan mengikuti tren di Summer 2023 ini yaitu, Barbie!

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terinspirasi Gaya Khas Kartika

Koleksi ini dirancang dengan warna dan desain yang terinspirasi oleh gaya khas Kartika, yaitu seorang yang ceria, ekspresif dan penuh dengan tawa.

"Tujuh seri ini ibaratnya represent seperti apa sih Kartika Wang. Biasanya kan orang melihat dari mata baru turun ke hati. Jadi kalau matanya bersinar, bisa berbicara, bisa mengeluarkan personality, nah aku berharap seri kali ini bisa memberikan dampak buat semuanya," jelas Kartika Wang.

3 dari 4 halaman

Varian Favorit dari Kartika Wang

Koleksi baru ini mencakup opsi lensa warna-warni seperti Wedding Grey, warna ash grey yang mencolok; Midnight Brown, mata golden dengan outer-ring hitam;dan Gatsby Grey, nada kobalt yang nyala namun gaib yang juga merupakan varian favorit dari Kartika Wang.

Bagi mereka yang mencari tampilan summer makeup yang lebih halus, gaya seperti Seed Choco, cokelat muda, dan Forever Brown, warna yang hangat dan segar, memberikan peningkatan yang bersinar.

 

4 dari 4 halaman

Para Tamu Lainnya

Acara launching di Monsieur Spoon turut dihadiri oleh tamu ternama seperti Angela Tee, Maria Callista, Rani Pancarani, Alena Wu dan teman- teman mencakup penjelasan produk dari owner Softlens Story.

Selain itu ada juga painting bersama dan juga penampilan Maria Callista yang menyanyikan lagu "I Will Always Love You" dengan suara yang sangat indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.