Sukses

Metalheads Bersiap, Bring Me The Horizon Resmi Gelar Konser di Jakarta November Mendatang

Bring Me The Horizon akan segera konser pada 10 November 2023 mendatang di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang untuk para metalheads di Tanah Air. Setelah kabar mengenai Bring Me The Horizon ramai di linimasa, promotor Ravel Entertainment resmi memberi kabar kebenaran desas desus tersebut.

Sang promotor memastikan bahwa Bring Me The Horizon akan segera konser di Jakarta. Konser band metalcore asal Sheffield, Inggris, itu akhirnya akan menghibur para penggemarnya di Indonesia pada 10 November 2023 mendatang di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Hal itu disampaikan langsung oleh Vice Director Ravel Entertainment, Naomi Siahaan, dalam konferensi pers di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (11/8/2023)

"Dari awal Januari tuh sudah simpang-siur di sosial media kita belum announce tapi hari ini puji Tuhan kita diberikan kesempatan bahwa BMTH jadi konser di Jakarta pada 10 November 2023," kata Naomi Siahaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baru Diumumkan

Sejatinya, Ravel Entertainment telah sepakat akan memboyong  BMTH sejak Januari lalu. Namun mereka memilih untuk mengumumkannya sekarang karena beberapa alasan.

"Alasan kenapa baru announce karena Ravel juga punya bebeapa konser dan festival dan kita mau barengan announce-nya sama BMTH-nya langsung," kata Naomi.

"Ya lumayan banyak lika-liku, banyak isu yang beredar tetap kita tahan karena ada event yang mau berjalan juga jadi baru sekarang karena dianggap cukup pas waktunya buat announce," timpal dede Rianta selaku Head of Media Relation.

 

3 dari 4 halaman

Special Guest

Tak hanya Bring Me The Horizon, konser tersebut juga akan dimeriahkan oleh special guest yaitu I Prevail, band postrock asal Amerika Serikat.

"Bukan cuma BMTH, ada I Prevail juga. Tapi untuk band Indonesia belum ada karena konsepnya headline show," jelas Dede lagi.

 

4 dari 4 halaman

Tiket

Tiket untuk konser ini akan dijual dengan harga bervariasi dalam beberapa kategori, yaitu Festival A (Standing) Rp 2.750.000, Festival B (standing) Rp 2.550.000, Cat 1A 1B 1C (seating) Rp 1.500.000, dan Cat 2A 2B 2C (seating) Rp 1.250.000. Para penggemar bisa mulai membeli tiket mulai 15 Agustus mendatang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.