Sukses

5 Momen Dahlia Poland dan Fandy Christian Kembali Mesra Usai Isu Selingkuh, Netizen: Jangan Nakal Lagi Bang

Sempat dituding selingkuh, Fandy Christian kembali pamer kemesraan dengan Dahlia Poland sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Dahlia Poland dan Fandy Christian beberapa waktu lalu diterpa badai. Lewat Instagram Stories, Dahlia pada 14 Mei 2023 mengungkap sederet tangkapan layar percakapan di aplikasi chat antara sang suami dengan wanita lain. Isu Fandy Christian selingkuh pun menjadi topik hangat di media sosial pada Mei 2023 silam.

Baik Fandy Christian mau pun Dahlia Poland tak mau banyak bicara soal perselingkuhannya. Ketika ditemui di gala premiere film Losmen Melati, Fandy memilih cuek pada pertanyaan wartawan. Berbeda dengan beberapa selebriti yang roadshow membeberkan perselingkuhan suami, Dahlia hingga saat ini tidak muncul di acara televisi atau podcast usai berkoar lewat media sosial.

Setelah dua bulan berlalu, perlahan hubungan Fandy dan Dahlia mulai membaik. Keduanya diduga telah berbaikan. Lewat Instagram stories, bintang sinetron Jangan Bercerai Bunda mulai membagikan momen harmonis bareng sang istri secara berkala. Tak hanya itu, Dahlia juga mulai merespons Fandy yang menulis komentar di Instagram-nya.

Sejumlah netizen merasa senang melihat pasangan yang menikah pada 2015 kembali harmonis. Tak sedikit yang mengingatkan pria 37 tahun untuk tak ulangi kesalahan. Berikut 5 momen Dahlia Poland dan Fandy Christian kembali mesra pasca isu selingkuh dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram keduanya, Jumat (11/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Repost

Dalam catatan kami, tanda-tanda Dahlia Poland dan Fandy Christian rujuk terlihat sejak 31 Juli 2023. Kala itu, Fandy mengunggah potret Dahlia dalam filter monokrom.

Beberapa jam kemudian, bintang Ganteng Ganteng Serigala me-repost atau unggah ulang Instagram Stories sang suami. Unggahan ini memakai backsound lagu Shawn Mendes berjudul "Fallin All In You".

3 dari 6 halaman

Mari Pulang

Pada 6 Agustus 2023, Fandy memamerkan potret berdua dengan Dahlia dengan filter hitam putih. Pria asal Medan itu juga menulis “Let’s go home (mari pulang)” di unggahannya.

Potret ini diambil secara mirror selfie. Dahlia tampak merebahkan kepalanya pada bahu Fandy yang merangkul sang istri. 

4 dari 6 halaman

Rumah

Pada hari yang sama, Fandy membuat unggahan Instagram Stories dalam bentuk kolase. Tiga kotak menunjukkan progres pembangunan rumah mereka yang sedang dibangun.

Sementara satu kotak menunjukkan Fandy bersama Dahlia dan anak bungsu mereka.

5 dari 6 halaman

Bersandar

Pada 8 Agustus 2023, Fandy mengunggah potret Dahlia sedang bersandar di bahunya. Hal ini kian menguatkan dugaan bahwa keduanya kembali bersama.

6 dari 6 halaman

Pesan

Pada 10 Agustus 2023, Dahlia membuat unggahan bersama Nala, anjing peliharaan mereka. Fandy yang juga baru posting bareng anjing menulis komentar “ihh samaan”. Dahlia merespons dengan emoji hati.

Unggahan ini pun diramaikan komentar netizen yang memberi pesan pada Fandy. “Jangan nakal lagi lo bang ❗️ semoga bahagia dan diberkati terus pasangan favku,” tulis akun ***aly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini