Sukses

Farel Prayoga, Fatin hingga Geisha dan Matta Siap Menghibur Warga Cirebon di KARNAVAL SCTV 2023

KARNAVAL SCTV 2023 juga turut dimeriahkan bintang sinetron Cinta Setelah Cinta, Bidadari Surgamu, dan Satu Cinta Dua Hati.

Liputan6.com, Jakarta Jelang HUT ke-33, SCTV akan meramaikan Kota Cirebon lewat KARNAVAL SCTV 2023. Setelah sebelumya hadir di Tegal, Pangandaran, Sumedang, hingga Kota Lubuklinggau di Sumatera Selatan, kali ini KARNAVAL SCTV akan mengguncang Kota Cirebon, Jawa Barat.

Bertempat di Grage City Mall, Cirebon, KARNAVAL SCTV akan diselenggarakan selama dua hari berturut-turut mulai hari Sabtu, 12 Agustus 2023 hingga Minggu, 13 Agustus 2023.

Ditemani Ben Kasyafani, Ruben Onsu, dan Astrini Putri, KARNAVAL SCTV akan menghadirkan hiburan lewat penampilan musisi kenamaan tanah air yakni, Matta, Fatin, Betrand Putra Onsu, Geisha, Sandrina, Farel Prayoga, Goliath, Tri Suaka, Mawar De Jongh, Duo Anggrek, dan Kiesha Alvaro.

Tak ketinggalan, sederet bintang sinetron SCTV favorit pemirsa juga akan turut meramaikan gelaran KARNAVAL SCTV di Cirebon, yakni cast Cinta Setelah Cinta, Bidadari Surgamu, dan Satu Cinta Dua Hati.

Selain itu, konser musik KARNAVAL SCTV juga telah menyiapkan rangkaian aktivitas off-air yang dapat diikuti bersama seluruh anggota keluarga secara GRATIS saat akhir pekan oleh warga Cirebon dan sekitarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rangkaian Acara Hari Sabtu dan Minggu

Pada hari pertama digelar Sabtu, 12 Agustus 2023 LIVE mulai pukul 14.30 WIB, KARNAVAL SCTV akan dimeriahkan oleh penampilan dari Fatin, Betrand Putra Onsu, dan Matta, serta bintang sinetron Cinta Setelah Cinta, di antaranya, Ririn Dwi Ariyanti, Brian McKenzie, Eza Gionino, dan Dinda Kanyadewi.

Esok harinya, pada hari Minggu, 13 Agustus 2023 KARNAVAL SCTV akan hadir secara LIVE sebanyak dua kali yakni, pada pukul 07.00 WIB dan 14.30 WIB. Farel Prayoga, Geisha, Sandrina, Goliath, serta bintang sinetron Bidadari Surgamu yang terdiri dari Mentari De Marelle, Rizky Nazar, Rezca Syam, dan Dosma Hazenbosch siap menghibur pemirsa di pagi hari pada pukul 07.00 WIB.

Siang harinya pukul 14.30 WIB, pemirsa akan disuguhi penampilan dari Tri Suaka, Mawar De Jongh, Duo Anggrek, dan Kiesha Alvaro, serta bintang Satu Cinta Dua Hati yakni, Titi Kamal, Lucky Perdana, Rassya Hidayah, dan Annisa Kaila yang siap berinteraksi secara langsung dengan para penonton.

Lebih lanjut, kemeriahan dua hari KARNAVAL SCTV di Cirebon akan dipandu oleh Ben Kasyafani, Ruben Onsu, dan Astrini Putri.

 

3 dari 4 halaman

Aktivitas Off-Air untuk Warga Cirebon dan Sekitarnya

Selain dihibur dengan kehadiran sejumlah musisi serta artis sinetron, warga Cirebon dan sekitarnya juga dapat mengikuti berbagai aktivitas off-air yang telah dipersiapkan.

Aktivitas yang akan digelar mulai dari senam massal, botram bareng, dance competition, lomba mewarnai untuk anak-anak TK dan SD, parade artis SCTV, serta special music performance dari Anna Zanet.

Warga Cirebon juga berkesempatan untuk memenangkan sejumlah hadiah menarik serta merchandise eksklusif persembahan SCTV.

4 dari 4 halaman

Dapat Membawa Keceriaan dan Hiburan Tersendiri Bagi Warga Cirebon

 

“Kemeriahan XtraOrdinary dari KARNAVAL SCTV kali ini kami hadirkan ke Kota Cirebon. Beragam performances, aktivitas on-air, maupun off-air kami sajikan dengan harapan dapat membawa keceriaan dan hiburan tersendiri bagi warga Cirebon. Semoga kemeriahan KARNAVAL SCTV dapat selalu diterima dengan baik di setiap kota yang kami kunjungi ke depannya," ujar Banardi Rachmad selaku Deputy Director Programming SCTV.

Datang dan saksikan KARNAVAL SCTV di Grage City Mall, Cirebon, pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023 hingga Minggu, 13 Agustus 2023! GRATIS!

(Copyright SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.