Sukses

Film Losmen Melati Hadir dalam Format Serial, Seram Banget, Sekali Inap Tamu Tak Bisa Check Out Lagi

Film Losmen Melati yang menyapa pencinta sinema pada Maret 2023 kini hadir dalam format serial dengan bintang Alexandra Gottardo dan Dwi Sasono.

Liputan6.com, Jakarta Film Losmen Melati yang menyapa pencinta sinema pada Maret 2023 kini hadir dalam format serial dengan bintang Alexandra Gottardo, Dwi Sasono, Fandy Christian, Shareefa Daanish, dan lain-lain.

Serial Losmen Melati mengisahkan rumah tua di perkebunan peninggalan kolonial Belanda yang beralih fungsi jadi penginapan. Rumah ini dulu milik dokter Kusno, yang diam-diam melakukan eksperimen mengerikan terhadap mayat.

Setelah Melati (Alexandra Gottardo) datang, terungkap bahwa rumah dan penghuninya itu dikutuk arwah. Dengan kutukan itu, Melati dapat kekuatan hidup abadi dan berharap bisa menghidupkan kembali anaknya yang telah meninggal.

Melati dapat membaca keadaan tamu losmen dan ketakutan mereka, yang dibutuhkan untuk membuatnya makin langgeng. Sekali check in, tamu tak bisa check out lantaran sesuatu yang mengerikan mengintai mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keberhasilan Film Losmen Melati

Lewat pernyataan resmi yang diterima Showbiz Liputan6.com, Selasa (8/8/2023), CEO Group Catchplay, Daphne Yang, menjelaskan serial Losmen Melati tayang mulai 17 Agustus 2023 lewat platform streaming Catchplay+.

“Kami senang dengan keberhasilan film Losmen Melati. Tidak hanya sebagai film horor lokal, tapi juga menjadi awal untuk memperkenalkan keseluruhan universe Losmen Melati,” katanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Rasanya Tak Sabar!

Daphne Yang menjanjikan episode demi episode serial Losmen Melati akan memantik rasa penasaran penonton. Tensi ketegangan di tiap episode dirancang untuk membangun ikatan hati dengan audiens.

“Rasanya tak sabar lagi untuk mengungkap misteri Madam Melati dengan kisah-kisah menegangkan di losmen dan tamunya dalam serial yang terdiri dari tujuh episode ini,” ujar Daphne Yang.

 

4 dari 4 halaman

Kembangkan Konten Lokal Berkualitas

Ia mengingatkan, film maupun serial Losmen Melati yang menyuguhkan kisah-kisah supranatural dan horor merupakan intellectual property (IP) asli Indonesia pertama dari Catchplay. Ini bukan untuk gaya-gayaan.

“Digarap Mike Wiluan dari Infinite Studios dan sutradara Billy Christian, Losmen Melati wujud komitmen kami untuk mengembangkan lebih banyak konten lokal dengan kualitas apik,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.