Sukses

Keluarga Andara Terjun ke Politik, Eko Patrio: Tak Menutup Kemungkinan Raffi Ahmad Turut Serta

Eko Patrio mengaku sebenarnya sudah lama keluarga Raffi Ahmad menjadi bagian dari PAN.

Liputan6.com, Jakarta Perlahan namun pasti keluarga Raffi Ahmad mulai terjun ke dunia politik. Terbaru, ipar dan adik Sultan Andara tersebut, Jeje Govinda dan Nisya Ahmad, mencalonkan diri sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Patrio mengatakan, sebenarnya sudah lama keluarga Raffi Ahmad menjadi bagian dari partai yang diusungnya.

"Alhamdulillah keluarga besar rans bergabung dengan PAN. Kedepannya keluarga Raffi Ahmad akan bergabung," ujar Eko Patrio di Kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2023).

"Kali ini Nisya, dan juga Jeje bergabung di PAN. Raffi Ahmad ini menjadi keluarga besar PAN sudah lama ya ada buka obrolan. Mereka bukan hanya bergabung, tapi akan nyaleg," sambung Eko Patrio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bergabung

Menurut Eko, bukan tidak mungkin Raffi juga akan bergabung dengan PAN. Apalagi Eko yakin Raffi Ahmad mampu menjalani karir di politik. 

"Semua tidak tertutup kemungkinan. Raffi itu orang yang hebat, dia bisa bagi waktu. Jadi artis bisa jadi pengusaha bisa. Masa jadi politisi tidak bisa," ujar Eko.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Mendukung Penuh

Meskipun pada akhirnya tak bergabung, lanjut Eko, dirinya yakin Raffi akan mendukung penuh perjuangan Jeje dan Nisya di jalur politik. Eko menyebut Raffi akan berjuang mendukung adik-adiknya.

"Walau pun tidak gabung, dia akan mensupport sepenuhnya pada Jeje dan Nisya. Dia pasti akan bekerja keras, berusaha untuk adiknya menjadi sesuatu," jelas Eko.

 

4 dari 4 halaman

Mengenal

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP PUAN PAN, Putri Zulkifli Hasan mengaku sudah cukup lama mengenal dekat Nagita Slavina. Sehingga tak heran apabila keluarga Raffi memutuskan bergabung ke partai yang diusungnya.

"Saya kenal sama Nagita sejak lama, kita udah ngobrol dari lama. Jeje, Raffi dan Nisya juga pastinya nggak main-main soal memilih partai," pungkas Putri Zulkifli Hasan. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini