Sukses

Raffi Ahmad Gelari Jeje Govinda Laki-Laki Terbaik di Keluarga Sultan Andara Usai Maafkan Syahnaz Sadiqah

Raffi Ahmad menyebut Jeje Govinda sebagai laki-laki terbaik di keluarga besarnya setelah membuka pintu maaf buat Syahnaz Sadiqah yang kepergok selingkuh.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad menggelari Jeje Govinda laki-laki terbaik di keluarga besar Sultan Andara karena telah membuka pintu maaf untuk Syahnaz Sadiqah terkait kabar perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett.

Bahkan, Jeje Govinda berencana mendidik istri dan anak-anak agar lebih baik lagi sekaligus menjadi manfaat bagi lingkungan sekitar. Jawaban ini melegakan hati Raffi Ahmad yang khawatir Syahnaz Sadiqah diceraikan.

Gue takut sih waktu itu lo ninggalin adik gue karena kesalahan. Gue takut juga sih kalau lo enggak bisa maafin adik gue. Enggak bisa maafin keluarga gue,” kakak Syahnaz Sadiqah berterus terang.

Raffi Ahmad menyampaikan ketakutannya dalam video podcast bareng Jeje Govinda di kanal YouTube RANS Entertainment, Minggu (6/8/2023). Rasa takut itu membayanginya hingga kini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Ada Rasa Takut

Setelah mendengar pengakuan Jeje Govinda bahwa tak menyimpan dendam kepada istri maupun pihak lain, Raffi Ahmad meyakini adik iparnya sebagai lelaki terbaik di keluarga besarnya.

Gue waktu itu dan sampai detik ini gue masih ada rasa takut. Gue cuma minta sekali lagi dari lubuk hati gue paling dalam, gue mewakili keluarga: Minta maaf dan terima kasih lo sudah menjadi laki-laki yang terbaik yang ada di keluarga kami,” kata Raffi Ahmad.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sampai Hidup Gue Berakhir

Di sisi lain, Jeje Govinda tak peduli dengan hinaan netizen yang menyebutkan laki-laki lembek dan sebagainya. Fokusnya kini, jadi imam yang juga mengabdi untuk keluarga.

“Dari gue sih, sampai hidup gue berakhir, gue pengin mengabdi untuk keluarga gue full, buat nyokap gue. Buat keluarga gue. Buat Zayn Zunai. Itu tujuan gue sih,” beri tahu Jeje Govinda.

4 dari 4 halaman

Gue Dihina, Gue Dicela

“Dan gue pengin hidup gue bisa bermanfaat buat banyak orang. Dalam kondisi apapun, gue dihina, gue dicela, gue bakal bisa tunjukin gue bakal lebih berarti jadi seorang laki-laki,” imbuhnya.

Ayah dua anak ini berdamai dengan masalah rumah tangga dan masa lalu kemudian melangkah ke depan. Rencana Jeje Govinda ini didukung Raffi Ahmad. Keduanya lantas berpelukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini