Sukses

Jeje Govinda Tidak Dendam pada Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, Pilih Memaafkan lalu Ikhlas

Di hadapan Raffi Ahmad, Jeje Govinda menegaskan sudah memaafkan Syahnaz Sadiqah dan pihak mana pun yang terlibat dalam kasus perselingkuhan ini.

Liputan6.com, Jakarta Jeje Govinda membagikan tiga rencana besar setelah kasus perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett dibongkar Lady Nayoan. Ia menegaskan tidak menyimpan dendam ke siapa pun.

“Yang pasti gue bakal: satu, melupakan. Kedua, memaafkan. Dan terakhir, mengikhlaskan. (Gue memaafkan) semua. Gue enggak ada dendam sama pihak mana pun,” ujar suami Syahnaz Sadiqah ini.

Sejujurnya, ada banyak pihak yang mempertanyakan mengapa Jeje Govinda memaafkan, padahal bukti dugaan perselingkuhan istrinya dengan Rendy Kjaernett telah terpampang nyata di medsos.

Tak sedikit pula yang menyebutnya (maaf) bodoh. Jeje Govinda mencoba merefleksi diri sembari perlahan menarik hikmah di balik kasus perselingkuhan yang mengguncang rumah tangganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gue Dibilang Orang Bodoh

“Enggak tahu. Mungkin gue dibilang orang bodoh, ya. Cuma gue orangnya enggak bisa pendendam. Ya sudahlah. Semua pasti di balik masalah yang berat kemarin pasti ada (hikmah),” ungkap Jeje Govinda.

Ini disampaikannya dalam video podcast bersama Raffi Ahmad di kanal YouTube RANS Entertainment, Minggu (6/8/2023). Dalam kesempatan itu, Jeje Govinda menggarisbawahi tak menyimpan dendam kepada siapapun.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Enggak Ada Dendam

Ia meyakini, dengan legawa dan membuka pintu maaf bagi pelaku perselingkuhan, Sang Khalik akan memberi balasan yang lebih baik. Raffi Ahmad terharu mendengar keyakinan adik ipar.

“Enggak ada dendam sama pihak mana pun,” ujar Jeje Govinda dengan air muka serius. “(Gue) berusaha, meskipun berat. Tapi tidak ada dendam sama sekali,” ia menambahkan.

4 dari 4 halaman

Insyaallah Ikhlas

Setelahnya, Raffi Ahmad mengonfirmasi ulang benarkah Jeje Govinda telah memaafkan Syahnaz Sadiqah, meski telah berkali-kali main gila di belakang suami sah.

 

Raffi Ahmad: Lo memaafkan istri lo?

Jeje Govinda: Sangat memaafkan.

Raffi Ahmad: Lo memaafkan adik gue? Lo memaafkan pihak mana pun?

Jeje Govinda: Siapa pun.

Raffi Ahmad: Ikhlas?

Jeje Govinda: Insyaallah ikhlas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini