Sukses

Raffi Ahmad Akui Jeje Govinda Tak Pernah Pukul Syahnaz Sadiqah Meski Hatinya Terluka Banget

Raffi Ahmad menyebut Jeje Govinda tidak pernah memukul atau menyiksa Syahnaz Sadiqah meski telah diselingkuhi berkali-kali dan hatinya sangat terluka.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad mengakui Jeje Govinda sebagai suami terbaik karena tak pernah memukul Syahnaz Sadiqah setelah kabar perselingkuhan dengan Rendy Kjernett merebak.

Kebesaran Jeje Govinda dalam memaafkan dan menerima Syahnaz Sadiqah membuat Raffi Ahmad dan ibunya, Amy Qanita, tak enak hati. Mereka tahu betul hati Jeje Govinda terluka.

“Untungnya lo enggak pukul adik gue. Lo enggak siksa adik gue. Lo enggak lukai dia sedikit pun padahal lonya sudah terluka banget. Gue sama nyokap gue cuma: Aduh…” kata kakak Syahnaz Sadiqah.

Karenanya, suami Nagita Slavina berterima kasih seraya menyebut Jeje Govinda suami yang penuh cinta kasih. Tetap membuka pintu maaf meski istri melakukan kesalahan fatal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gue Mau Bilang Terima Kasih

Berkali Raffi Ahmad berterima kasih dan meminta maaf atas nama keluarga besar kepada Jeje Govinda akibat kelakuan Syahnaz Sadiqah. Aib ini telah mencoreng nama baik keluarga besar Sultan Andara.

“Gue cuma mengabadikan momen ini sama lo. Gue mau bilang: Terima kasih lo sudah menjadi laki-laki yang penuh cinta kasih. Lo sudah mau tetap bersama adik gue. Lo sudah mau mempertahankan semuanya,” ujar Raffi Ahmad.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Gue Cuma Bisa Doain Lo

Melansir dari video podcast di kanal YouTube RANS Entertainment, Minggu (6/8/2023), aktor film 40 Hari Bangkitnya Pocong mendoakan Jeje Govinda sanggup melanjutkan hidup bersama keluarga kecilnya.

“Dan gue cuma bisa doain lo. Gue doain lo, lo bisa terus melanjutkan hidup lo ke depan bersama keluarga lo. Ya, gue pun, selagi gue masih hidup, diminta atau enggak diminta gue akan selalu ada buat keluarga gue,” ia menyambung

 

4 dari 4 halaman

Apakah Gue Gagal?

Diberitakan sebelumnya, saat kasus perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett dibongkar Lady Nayoan, Raffi Ahmad bertanya kepada diri sendiri apakah ia telah gagal menggantikan posisi almarhum ayahnya dalam mendidik adik.

“Gue sebagai pengganti bokap, gue juga syoklah dengan ini. Gue merasa juga: Wah apakah gue gagal menggantikan (almarhum) bokap gue. Tapi di satu sisi juga, ah gue kenapa,” Raffi Ahmad mengakui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini