Sukses

Raffi Ahmad Malu Ketemu Jeje Govinda Gara-gara Syahnaz Sadiqah: Adik Gue Lakukan Kekeliruan Besar

Raffi Ahmad malu bertemu Jeje Govinda setelah kabar Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett selingkuh menjadi isu nasional. Ia menyebut adiknya keliru.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad malu bertemu Jeje Govinda setelah Lady Nayoan membongkar bukti dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah di Instagram Stories hingga jadi santapan publik.

Apalagi, meski bukti-bukti perselingkuhan telah diekspos, Jeje Govinda tetap memaafkan dan menerima Syahnaz Sadiqah. Kebesaran hatinya direspons beragam oleh netizen +62.

Ada yang mengagumi keputusan Jeje Govinda memaafkan Syahnaz Sadiqah. Ada pula yang mempertanyakan harga diri sebagai suami hingga menuding Jeje Govinda cowok lembek.

“Gue yakin semua bisa berubah kok. Orang seburuk apapun. Gue enggak akan menyalahkan istri gue sendiri. Gue pasti ngacalah. Mungkin ini ada dulunya salah gue apa atau kekurangan gue apa, gitu,” kata Jeje Govinda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Jaga Nama Baik

Melansir dari video podcast di kanal YouTube RANS Entertainment, Minggu (6/8/2023), ayah dua anak ini tetap berupaya menjaga nama baik Syahnaz Sadiqah yang telah tercoreng.

“Gue tetap jaga nama baik istri gue. Bahkan ke keluarganya. Ke lo. Ke Mama Amy. Keluarga gue apalagi, gue tutupin semua,” akunya. Pengakuan ini membuat Raffi Ahmad terharu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Adik Gue Melakukan Kekeliruan

Terang-terangan suami Nagita Slavina mengaku malu bertemu Jeje Govinda. Rasa malu Raffi Ahmad bersumber dari kesadaran bahwa Syahnaz Sadiqah telah melakukan kesalahan fatal.

“Sebenarnya, pas ada berita itu tuh, gue malu. Maksudnya malu tuh, meskipun ya gue tahulah maksudnya: Anj**! Adik gue melakukan suatu kekeliruan yang besar,” beri tahu Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Gue Malu Ketemu Lo

“Gue malu ketemu lo (waktu itu). Gue berusaha wah bagaimana nih? Tapi gue cukup surprise juga. Gue berterima kasih, tuh ya namanya juga laki-laki, mungkin kalau saat lagi marah kudu bagaimana,” imbuhnya.

Selama podcast berlangsung, Raffi Ahmad dan Jeje Govinda tak menjelaskan detail kesalahan Syahnaz Sadiqah maupun menyebut dengan siapa kekeliruan itu dibuat.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.