Sukses

Raffi Ahmad Tutup Muka Saat Jeje Govinda Dibilang Laki-laki Lembek karena Maafkan Syahnaz Sadiqah

Mendengar pengakuan Jeje Govinda dibilang laki-laki lembek oleh netizen, Raffi Ahmad auto menutup muka. Ia tampak malu dan merasa tak enak hati.

Liputan6.com, Jakarta Gara-gara memaafkan Syahnaz Sadiqah atas kasus perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett, Jeje Govinda diserang sejumlah netizen lewat direct message atau DM di medsos.

Tak sedikit yang menghina Jeje Govinda laki-laki lembek karena masih mau menerima Syahnaz Sadiqah yang main gila dengan suami orang lain. Yang lain mempertanyakan harga dirinya.

“Banyak banget yang bilang: Kok lo bisa sih bertahan? Gue di-DM juga banyak banget, jelek-jelekin gue kayak: Laki-laki lembek, laki-laki apa,” keluh adik ipar Raffi Ahmad.

Mendengar ini, Raffi Ahmad auto menutup muka. Ia tampak malu dan merasa tak enak hati. Karena ulah Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda malah jadi sasaran tembak netizen.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gue Bertahan Buat Anak

Dicaci maki netizen, ayah dua anak ini legawa. Jeje Govinda mengklaim netizen tak tahu apa yang sebenarnya dirasakannya saat kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah terbongkar.

“Cuma dia enggak merasakan apa yang gue rasain. Gue bertahan buat anak gue juga. Gue pilih mempertahankan rumah tangga gue, ya pasti sakit sih. Cuma kuncinya adalah ikhlas saja,” urai Jeje Govinda.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Gue Juga Syok

Raffi Ahmad sebelumnya mengaku syok saat kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda dibongkar Lady Nayoan di Instagram Stories hingga jadi santapan publik.

“Gue sebagai pengganti bokap, gue juga syoklah dengan ini. Gue merasa juga: Wah apakah gue gagal menggantikan (almarhum) bokap gue. Tapi di satu sisi juga, ah gue kenapa,” ujar Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Gue Benar-benar Terima Kasih

Fakta ini terkuak dalam video obrolan empat mata Jeje Govinda dengan Raffi Ahmad di kanal YouTube RANS Entertainmet yang diunggah pada Minggu (6/8/2023).

Setelahnya, suami Nagita Slavina berterima kasih kepada Jeje Govinda. “Dan gue juga..., tapi gue benar-benar terima kasih sama lo lah. Lo masih… gue enggak bisa ngomong sih,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.