Sukses

Raffi Ahmad Minta Maaf ke Jeje Govinda, Sebut Hati Suami Syahnaz Sadiqah Lebih Luas dari Samudra

Mewakili keluarga, Raffi Ahmad minta maaf kepada Jeje Govinda atas kasus perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett yang dibongkar istri sah.

Liputan6.com, Jakarta Mewaili keluarga besar, Raffi Ahmad minta maaf kepada Jeje Govinda atas kasus perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett yang dibongkar istri sah, Lady Nayoan.

“Gue juga sebagai kakak istri lo, ya pastinya mewakili keluarga besar gue sudah, cuma satu kata yang gue bisa katakan sama lo: Minta maaf. Pastinya juga gue sangat mengertilah, berada di posisi lo, itu enggak gampang,” kata Raffi Ahmad kepada Jeje Govinda.

Seperti diketahui, bukti dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett diunggah Lady Nayoan di Instagram Stories hingga bikin gempar jagat maya. Rendy Kjaernett telah mengakui meski tak menyebut lengkap nama selingkuhan. Hanya, inisial S.

Raffi Ahmad menyebut keputusan Jeje Govinda memaafkan Syahnaz Sadiqah mencerminkan betapa sang adik ipar punya hati seluas samudra. Bahkan, ia menyebut hati Jeje Govinda lebih luas dari samudra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gue Juga Seorang Laki-Laki

“Dan gue juga seorang laki-laki. Ya, gue mau marah. Gue mau teriak. Ibaratnya yang pengin gue lakukan ke adik gue tapi… Ya maaf, gue cuma minta maaf dari hati gue yang paling terdalam,” ujarnya.

“Terima kasih, terima kasih karena lo bisa sebijaksana ini. Mungkin, kalau dibilang hati seluas samudra, lo sudah lebih luas dari itu karena pasti berat. Gue tahu banget pasti berat,” Raffi Ahmad menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Raffi Tak Mau Menghakimi

Melansir dari video podcast di kanal YouTube RANS Entertainment, Minggu (6/8/2023), suami Nagita Slavina mengaku selama ini tak banyak bicara soal isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah karena tak ingin menghakimi siapa pun.

“Tapi gue tidak pernah menge-judge apa pun. Gue pun sebagai manusia, manusia memang kayak gue, gue enggak pernah berani menghakimi karena setiap manusia ya, tempatnya salah dan lupa,” ungkap Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Gue Tak Lebih Baik dari Lo

Personel Bukan Bintang Biasa tak mau menghakimi karena tak merasa lebih baik dari Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah. Selain itu, Raffi Ahmad tak mau mencampuri masalah rumah tangga orang lain.

“Dan gue juga enggak lebih baik lo, enggak lebih baik dari Syahnaz, dan gue juga seumur hidup. Gue enggak pernah juga mencampuri,” ayah Rafathar Malik Ahmad mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini