Sukses

Lady Nayoan Unggah Foto Kaki Penuh Memar dan Tangan Bengkak Setelah Kecelakaan, Bersyukur Bisa Kumpul Lagi dengan Anak

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett mengalami kecelakaan yang terjadi di di ruas Tol Cikampek KM6 pada Senin 31 Juli 2023 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Awal pekan ini Lady Nayoan kembali menyita perhatian publik setelah mengalami kecelakaan lalu lintas yang membuat mobilnya ringsek berat. Yang bikin publik terperenyak, ia mengalami kejadian nahas ini bersama Rendy Kjaernett, sang suami yang tengah menjalani proses perceraian.

Beberapa hari berlalu, akhirnya Lady Nayoan memberikan kabar terbaru kepada publik. Lewat akun Instagram miliknya, Sabtu (5/8/2023), ia membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan kondisi tangan dan kakinya usai kecelakaan.

Dari kolase foto ini, dua di antaranya memperlihatkan bagian tumit dan betis yang penuh memar. Satu foto lain memperlihatkan punggung telapak tangan yang sedikit bengkak.

Terima Kasih untuk semua yang WA/ DM aku,” tulis Lady Nayoan di awal unggahannya.

Ia menambahkan, “Doain aku utk segera pulih, bersyukur banget aku masih dikasih kesempatan sm Tuhan.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lady Nayoan Masih Minta Tolong Ngetik di HP

Sejatinya, Lady Nayoan masih belum mampu mengoperasikan gawainya dengan normal. Karena itu, ia mohon permakluman bila ada pesan yang dikirimkan kepadanya tapi belum dibalas.

“Mau minta maaf juga belum bisa bales DM/WA Teman” semua (krn ini ketik aja masih minta tolong, krn tangan aku juga masuk pemulihan,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Bersyukur Bisa Kembali Bertemu Anak-Anak

Di sela rasa sakit yang mendera, Lady Nayoan masih mengucap syukur karena dirinya masih diberi keselamatan olah Yang Maha Kuasa.

“Puji Tuhan aku bisa pulang lagi ke rumah kumpul sm anak”. Terima kasih.. terima kasih.. terima kasih untuk semua DOA nya Tuhan yang balas semua Doa teman” God Blass You All,” ia menutup pernyataan.

4 dari 4 halaman

Kecelakaan Sepulang Mediasi

Sebelumnya, Rendy Kjaernett sudah menjelaskan kronologi kecelakaan yang terjadi di di ruas Tol Cikampek KM6 pada Senin 31 Juli 2023. Kala itu, ia ingin mengantar Lady Nayoan pulang, usai menjalani tahapan mediasi bersama pendeta.

"Kita lagi ngobrol santai. Tiba-tiba, yang saya ingat pas mau ambil jalur kiri ban slip, mobil langsung muter seret nabrak beton pembatas sebelah kiri. Terus terguling tiga kali," ungkap Rendy beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini