Sukses

Film Ketika Berhenti di Sini Tembus Sejuta Penonton, Mas Agung Alias Choi Siwon: Selamat Prilly Sayang...

Choi Siwon mengucap selamat kepada Prilly Latuconsina atas kesuksesan film Ketika Berhenti di Sini dalam bahasa Indonesia, tapi lewat contekan di ponselnya.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina kini tengah bungah karena film terbarunya, Ketika Berhenti di Sini, sudah tembus sejuta penonton. Ia beberapa kali membuat unggahan di Instagram soal jumlah pemirsa yang sudah menembus “angka keramat ini.”

“Sampai dengan hari ini, 1.000.000++ penonton sudah menyaksikan film Ketika Berhenti di Sini di bioskop 🥹🥹 Terima kasih sebanyak-banyaknya untuk teman-teman yang sudah merayakan kehilangan bersama kami, dan terima kasih juga untuk crew & semua tim yang sudah support Ketika Berhenti di Sini,” tulis Prilly Latuconsina pada Sabtu (5/8/2023) kemarin.

Selang sekitar satu jam dari unggahan ini, ia membagikan video lain dengan “bintang tamu” istimewa. Ia tak lain dan tak bukan adalah idol K-Pop veteran  dan aktor Choi Siwon Super Junior, yang baru-baru ini memang sempat mampir ke Indonesia.

Prilly membagikan video singkat saat bertemu Siwon, yang tampil rapi dengan blazer dan polo shirt hitam. Sang artis K-Pop mengucap selamat kepada Prilly dalam bahasa Indonesia, tapi lewat contekan di ponselnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama Lokal Choi Siwon

Lucunya, Choi Siwon memperkenalkan diri dengan nama Indonesia miliknya, lengkap dengan sebutan “mas.”

“Apa kabar? Nama saya Mas Agung Siwon,” kata dia.

Yang lebih heboh lagi, ia manggil Prilly dengan kata sayang.

3 dari 4 halaman

Choi Siwon dan Prilly Saling Panggil Sayang

“Selamat Prilly Sayang, film kamu Ketika Berhenti di Sini, satu juta penonton!’ kata Siwon sambil menatap layar ponselnya dengan serius. Sementara Prilly di sampingnya tersenyum lebar dan tertawa kecil tak putus-putus.

“Thank you Oppa sayang,” jawab Prilly sambil memberi finger heart ala artis Negeri Ginseng.

“Support her!” Mas Agung Siwon nyeletuk di pengujung video.

4 dari 4 halaman

Maaf Pak, Anaknya Lagi Centil

Tak sampai 24 jam mengudara, unggahan ini langsung panen 262 ribu likes dan beragam komentar warganet.

“Cogan diembat semua sama prilly😭,” komentar @muenian*****.

“Effort nya ampe bacaa tekss😭😭😭😭,” kata @ewdhi*****.

Sementara aktor Dwi Sasono tampak geli melihat unggahan ini. Ia menulis, “Nakkkk 🤣🤣🤣🤣.” Prilly merespons komentar ini dengan berkata, "Hahahahaa maaf pak anaknya lagi centil"

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini