Sukses

Siti Badriah Kembali Nyanyi Usai Operasi Pengangkatan Tumor, Dapat Dukungan Suami

Siti Badriah sempat menjalani operasi pengangkatan tumor kelenjar getah bening

Liputan6.com, Jakarta Siti Badriah, pedangdut yang baru saja menjalani operasi pengangkatan tumor kelenjar getah bening, telah menunjukkan kemajuan yang baik dalam kondisinya.

Menurut Krisjiana Baharudin, suami Siti Badriah yang juga seorang pemain film dan sinetron, kondisi istrinya saat ini sudah semakin baik dan sehat.

"Siti aman banget sekarang dan sudah sembuh," ujar Krisjiana Baharudin di Bioskop XXI Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (4/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lega

Krisjiana Baharudin merasa lega setelah Siti Badriah selesai menjalani operasi. Ia tak ragu memuji Siti Badriah sebagai perempuan hebat.

"Siti jagoan, cuma luka segitu doang," ungkap Krisjiana Baharudin dengan penuh kekaguman atas kekuatan Siti Badriah dalam menghadapi rasa sakit.

"Dia super woman," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Bernyanyi

Kini, Siti Badriah telah kembali beraktifitas seperti biasa, termasuk berkegiatan syuting dan bernyanyi.

"Sudah mulai manggung dan nyanyi kayak biasa," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Operasi

Sebelumnya, Siti Badriah mengalami masalah dengan tumor kelenjar getah bening di bagian ketiak kanannya. Awalnya, benjolan tersebut hanya seukuran jerawat.

Namun, ukurannya semakin membesar hingga akhirnya Siti Badriah menjalani operasi pengangkatan tumor dan menjalani rawat inap selama 3 hari di rumah sakit. Meskipun menghadapi tantangan ini, Siti Badriah tetap kuat dan berhasil melewati masa sulitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.