Sukses

Sisitipsi Kembali dengan Lagu Penuh Nostalgia Berjudul Romansa di SMA, Flashback ke Masa Indah Sekolah

"Romansa di SMA" dari Sisitipsi menjadi pilihan lagu yang tepat untuk bernostalgia dan merenungi masa lalu, terutama bagi mereka yang baru saja meninggalkan bangku SMA.

Liputan6.com, Jakarta Masa-masa SMA menjadi masa yang paling berkesan bagi banyak orang. Hal itu yang kemudian membuat Sisitipsi membuat sebuah lagu penuh nostalgia masa SMA.

"Romansa di SMA" menjadi pilihan lagu yang tepat untuk bernostalgia dan merenungi masa lalu, terutama bagi mereka yang baru saja meninggalkan bangku SMA.

Single terbaru dari Sisitipsi ini mengangkat tema masa-masa manis di sekolah yang seringkali dianggap sebagai momen paling indah dalam hidup. Saat persahabatan menjadi modal utama dalam mencari hiburan dan menggali jati diri, baik selama jam pelajaran maupun akhir pekan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lirik Khas Sisitipsi

Dengan komposisi musik yang segar, "Romansa di SMA" menawarkan nuansa yang berbeda namun tetap menghadirkan gaya penulisan lirik dan diksi khas Sisitipsi, seperti yang telah dikenal dari single dan album sebelumnya.

Liriknya masih mengandung sedikit kepiawaian dalam menyelipkan elemen nakal yang menjadi ciri khas setiap karya dari Sisitipsi.

 

3 dari 4 halaman

Langkah Awal Album Baru

Single "RomanSa di SMA" ini juga menjadi langkah awal untuk merilis album terbaru dari Sisitipsi, setelah sebelumnya berhasil mengeluarkan 3 (tiga) album. Meskipun sempat ditinggal oleh salah satu personelnya, Angga (keyboard), Sisitipsi membuktikan konsistensinya dalam berkarya dengan tetap menghasilkan karya baru yang menampilkan formasi Rian (gitar), Eka (contrabass), Amor (trombone), Adit (drum), dan Ojan (vokal).

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Melalui "Romansa di SMA," Sisitipsi berharap mampu memberikan warna segar bagi industri musik tanah air dan mengajak pendengar yang pernah mengalami masa SMA untuk bernostalgia dan kembali mengingat masa-masa penuh keceriaan tersebut. Bagi pelajar SMA saat ini, lagu ini juga menjadi pengingat berharga untuk menghargai setiap momen indah dalam perjalanan remaja mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.