Sukses

Artika Sari Devi Selalu Mengikuti Perkembangan Terkini Soal Perawatan Kecantikan

Artika Sari Devi berbagi pengalaman perawatan kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta Artika Sari Devi mengaku selalu menjaga penampilan dan perawatan kecantikannya dengan cermat. Sebagai seorang publik figur yang berkiprah di depan kamera, penampilan yang cantik dan menarik menjadi modal utamanya.

Oleh sebab itu, istri dari penyanyi Baim ini memilih perawatan kecantikan dengan pertimbangan yang matang dan memastikan untuk selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru dalam dunia perawatan.

"Aku selalu memilih tempat yang memberikan perawatan dengan teknik terkini yang mengikuti perkembangan zaman," ujar Artika Sari Devi diteui saat acara bertema 'Gloskin Glow Up 11th Anniversary' di The Veranda Resort Residence, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman

Artika juga berbagi pengalaman perawatan kecantikan yang dilakukannya di Gloskin Aesthetic Clinic selama enam tahun terakhir. Dalam acara tersebut, Artika menjadi bintang tamu bersama beberapa artis lain seperti Rony Parulian, Putri Jasmine, Donny Damara, dan dr. Nanang Masrani M.Biomed (AAM) selaku founder dari Gloskin.

Para artis, termasuk Artika dan Donny Damara, mengakui awalnya memiliki kekhawatiran terhadap perawatan anti-aging seperti botox dan filler. Namun, dr. Nanang dari Gloskin berhasil meyakinkan mereka bahwa hasilnya akan tampak natural dan meningkatkan rasa percaya diri.

"Awalnya, saya sangat khawatir melakukan perawatan anti-aging yaitu botox dan filler karena takut terlihat berubah jadi orang lain atau terlihat aneh. Namun, dr. Nanang berhasil meyakinkan saya dan terbukti hasilnya memang sangat natural, sayapun merasa semakin confident," ucap Donny Damara.

 

3 dari 4 halaman

Perawatan

Dalam acara tersebut, dr. Nanang juga menekankan pentingnya memulai perawatan anti-aging sejak usia muda, karena proses penuaan dimulai sejak usia 25 tahun dan dapat terlihat pada kulit dan organ tubuh lainnya hingga tingkat sel dan DNA.

"Penuaan itu tidak hanya terjadi dan terlihat pada kulit, namun seluruh organ tubuh kita bahkan di tingkat sel dan DNA," kata sang dokter.

Gloskin juga memperkenalkan dua produk inovatif terbaru, yaitu Gloskin Daily White Body Lotion with DNA Salmon yang berfungsi untuk meremajakan, menghidrasi, dan mencerahkan kulit tubuh, serta Gloskin Glow Face Tonic Pads yang berfungsi untuk mengangkat debu dan kotoran, mengeksfoliasi, dan mencerahkan kulit wajah.

"Dua produk tersebut dirancang khusus untuk mengatasi kulit kusam dan merawat kulit agar tetap awet muda, sesuai dengan kebutuhan kulit orang Asia, terutama di Indonesia," kata dr. Nanang.

 

4 dari 4 halaman

Testimoni

Artika Sari Devi dan para artis lainnya memberikan testimonial positif mengenai perawatan yang diberikan oleh Gloskin Aesthetic Clinic, yang telah menjadi pilihan mereka untuk menjaga dan meningkatkan kecantikan serta rasa percaya diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini