Sukses

Inge Anugrah Ngaku Sikap Ari Wibowo Bikin Tak Betah, Sudah Minta Cerai 4 Kali

Sikap Ari Wibowo yang kurang membuat nyaman selama lima tahun terakhir, membuat Inge Anugrah mantap bercerai setelah permintaan keempat.

Liputan6.com, Jakarta Inge Anugrah akhirnya bicara secara terang-terangan mengenai isu perceraiannya dengan Ari Wibowo. Rupanya, selama ini Inge Anugrah merasa tak nyaman dengan sikap suaminya selama mengarungi pernikahannya yang sudah berjalan selama 17 tahun itu.

Ungkapan Inge Anugrah itu disampaikan secara langsung oleh wanita yang masih berstatus istri Ari Wibowo itu kepada Maia Estianty dalam bincang-bincang terbaru di kanal YouTube Maia AlElDul TV, diunggah pada Jumat (4/8/2023).

Lantaran sikap Ari Wibowo yang kurang membuat nyaman Inge Anugrah karena masalah rumah tangga selama lima tahun terakhir, wanita yang baru saja diangkat direktur marketing oleh Dokter Richard Lee ini sempat meminta cerai dari sang suami sebanyak empat kali.

"Aku enggak kuat, enggak tahan, aku minta bercerai. Mungkin dihitung-hitung sudah keempat, lah. Ini yang terakhir itu sudah empat kali aku minta sejak lima tahun terkahir itu," kata Inge Anugrah membeberkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inge Anugrah Sempat Berharap Ari Wibowo Berubah

Rupanya, Inge Anugrah masih berharap Ari Wibowo bisa berubah selama lima tahun. Bahkan, ia kerap melawan perasaan tak nyaman yang sudah sering menghinggap di dalam diri. Sayangnya, ada satu pemicu yang membuat Inge mantap bercerai pada permintaan yang keempat.

"Sampai akhirnya, terakhir aku minta lagi karena satu kejadian tahun lalu yang cukup bikin aku kaget juga. Jadi, dia mengiyakan," terang Inge Anugrah kepada Maia.

 

3 dari 4 halaman

Inge Anugrah Mengaku Gugatan Cerai Ari Wibowo Jauh dari Kesepakatan

Tak sampai di situ, Inge Anugrah juga terkejut lantaran Ari Wibowo membuat gugatan cerai yang tak sesuai dengan kesepakatan mereka. Padahal, mereka sempat membuat kesepakatan mengenai isi dari gugatan cerai yang akan diberikan kepada pengadilan.

"Hal-hal yang aku minta, yang sudah aku diskusikan sama pengacaranya (Ari Wibowo), enggak ada di surat gugatan itu sama sekali. Jadi aku kaget," ujar Inge Anugrah.

 

4 dari 4 halaman

Polemik Soal Hak Asuh Anak Inge Anugrah dan Ari Wibowo

Selain itu, Inge Anugrah juga mengaku keberatan dengan permintaan Ari Wibowo agar Inge Anugrah izin kepadanya terlebih dulu sebelum bertemu anak-anak. Inge Anugrah pun terus berusaha memperjuangkan hak asuh anak agar jatuh ke tangannya.

"Karena memang selama ini bu Inge yang menjaga semua anaknya, dari pagi sampai malam Bu Inge terus. Mengantar sekolah, tanggung jawab di sekolah, semua Bu Inge," ujar Thomas Ola Lamaroang, kuasa hukum Inge, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/7/2023).

"Kalau pak Ari kenapa tidak bisa seperti itu, karena dia kan hidupnya dari jam 13.00 WIB sampai jam 03.00 WIB subuh di luar. Kalau kita kasih tanggung jawab hak asuh kepada penggugat, tergugat khawatir anaknya nanti tidak dijaga, secara psikologisnya juga," Thomas menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini