Sukses

Bertemu Prabowo Subianto, Belasan Influencer Beken Tertawa Lepas, Ada yang Dapat Hadiah Jam saat Main Tebak-tebakan

Sejumlah influencer yang terdiri dari para selebgram, kreator konten, hingga para komika menghampiri Prabowo Subianto di kantornya.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Pertahanan sekaligus bakal calon presiden Prabowo Subianto kini tampaknya mulai populer di kalangan selebriti Tanah Air. Setelah bertemu dengan Raffi Ahmad dan Giring Ganesha, belum lama ini Prabowo Subianto bertemu dengan belasan influencer beken Tanah Air.

Terlihat sejumlah influencer yang terdiri dari para selebgram, kreator konten, hingga para komika menghampiri Prabowo Subianto di kantornya. Para influencer ini terlihat sopan di hadapan sang bakal capres dari Partai Gerindra. Namun, pada akhirnya mereka bisa tertawa lepas.

Melansir kanal YouTube Liputan6, Jumat (4/8/2023), terlihat Prabowo duduk satu meja dengan Bintang Emon, Boris Bokir, Young Lex, Gritte Agatha, Rivaldo Santosa, Chandra Liow Coki Pardede, Tretan Muslim, Praz Teguh, Bobon Santoso, Celloszxz, dan Deryanshaa. Tampak juga Deddy Corbuzier hadir di antara mereka.

Sikap yang santai nan cair ditunjukkan oleh Prabowo Subianto selama bertemu dengan para influencer tersebut. Salah satu momen menarik adalah ketika Prabowo memperlihatkan lukisan pahlawan nasional Yos Sudarso yang dipajang di kantor Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prabowo Subianto Beri Hadiah Jam kepada Salah Seorang Influencer

Sambil memperlihatkan lukisan tersebut, Prabowo mengajak para influencer main tebak-tebakan dengan menanyakan siapa tokoh yang ada di lukisan itu. Tampak beberapa influencer sempat kebingungan hingga akhirnya Celloszxz berhasil menjawabnya.

"Nih, siapa ini? Ayo, jangan lama-lama, nanti dikasih hadiah," ujar Prabowo Subianto.

"Yos Sudarso, pak!" teriak Yoshua Marcellos alias Celloszxz lantang.

"Pinter lu! Dapat hadiah, deh. Gue kasih buku dan jam tangan," sahut Prabowo disusul ekspresi girang Cellos lalu memamerkan jam pemberian Prabowo.

 

3 dari 4 halaman

Tawa Lepas para Influencer Selama Bersama Prabowo Subianto

Terlihat, pada pertemuan itu, Bintang Emon dan kawan-kawan kompak mengenakan pakaian batik. Prabowo beserta influencer juga terpantau berkeliling kantor Kemhan hingga ruangan kerja Prabowo.

Pertemuan Prabowo Subianto bersama para influencer di kantor Kementerian Pertahanan Republik Indonesia pun berlangsung hangat dan cair. Tampak semua influencer tersenyum dan tertawa lepas saat berbicara dengan sang Menteri Pertahanan.

Prabowo juga sempat bersikap ramah tiap influencer sewaktu bersalaman dengan mereka. Misalnya saja Boris Bokir, Young Lex, Coki Pardede, Chandra Liow, hingga Bintang Emon. Beberapa influencer pun sempat berfoto dengan Prabowo Subianto.

 

4 dari 4 halaman

Datang Atas Undangan Prabowo Subianto

Momen itu, turut diperlihatkan oleh Prabowo dalam unggahan akun Instagramnya, @prabowosubianto. Diketahui, mereka datang atas undangan sang Menhan.

"Saya sangat berbesar hati bertemu anak-anak muda Indonesia yang kreatif dan inovatif," kata Prabowo dalam keterangan foto yang diunggah pada akun Instagram @prabowosubianto, dikutip Jumat (4/8/2023).

Prabowo menyampaikan bahwa para influencer muda diundang untuk bertukar pikiran mengenai kemajuan kreativitas dan demokrasi di Indonesia.

"Kita saling bertukar pikiran agar kreativitas dan demokrasi di negara yang kita cintai ini berjalan terus maju," ucap Prabowo.

Prabowo pun mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan para influencer. Ia juga mengatakan, diskusi dengan para influencer berlangsung sangat mendalam.

"Terima kasih kawan - kawan semua sudah berkenan datang ke kantor Kemhan," ujar Prabowo Subianto memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini