Sukses

Hwang Minhyun Jadi Bintang Tamu Suchwita, Salting Dipuji Ganteng oleh Suga hingga Temukan Kemiripan dengan Sang Member BTS

Beragam obrolan kemudian mengalir antara Hwang Minhyun dan Suga BTS. Termasuk mengenang Wanna One saat masih aktif.

Liputan6.com, Jakarta Bocoran tamu selanjutnya di talk show Suchwita akhirnya terkuak: Hwang Minhyun! Hal ini terungkap dalam teaser yang ditayangkan dalam kanal YouTube BangtanTV, Kamis (3/8/2023).

Meski hanya ditampakkan setengah wajahnya saja, lewat suara, gestur, maupun sebagian parasnya saja penggemar sudah yakin bahwa bintang tamu acara yang dipandu Suga BTS ini adalah sang mantan member Wanna One. Apalagi Suga memanggilnya dengan sebutan hwangjae alias emperor, yang merupakan julukan bagi idol sekaligus aktor ini.

Di detik-detik pertama teaser berdurasi satu menit ini, serentetan pujian sudah dibeberkan Suga untuk sang bintang tamu.

“Kamu ganteng banget, tinggi juga,” kata sang rapper. Sementara Minhyun hanya bisa mengelak, “Enggak, enggak…”

Tak berhenti sampai di sini, Suga meneruskan, “Kami olahraga bareng dan dia juga kekar.”

Beragam obrolan kemudian mengalir antara dua idol yang debut dalam satu zaman ini. Suga bahkan ingat saat pertama kali Minhyun mulai terjun ke jagat K-Pop.

“Aku ingat nonton performance FACE, langsung populer,” kata dia, mengenang lagu debut NU’EST tahun 2012 silam. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenang Masa-Masa Wanna One Aktif

Suga juga mengenang masa-masa Minhyun debut kembali sebagai member Wanna One pada 2017 silam.

“Kita sering ketemu di acara penghargaan. Aku selalu memberimu semangat,” kenang Suga.

3 dari 4 halaman

Curhat Jadi Aktor

Di sisi lain, Hwang Minhyun juga curhat soal aktivitasnya kini, sebagai artis solo sekaligus aktor.

“Aku masih terhitung aktor baru. Dan ini adalah pertama kalinya aku jadi bintang utama,” kata Minhyun, merujuk pada drakor barunya, My Lovely Liar, dengan lawan main Kim So Hyun.

“Prosesnya sungguh berat,” kata pria 27 tahun ini soal akting. “Tapi aku bangga melihat hasil akhirnya.”

4 dari 4 halaman

Suga Merasa Mirip Hwang Minhyun

Suga kemudian nyeletuk bahwa Hwang Minhyun punya  sikap yang manis kepada para stafnya—membuat bintang Alchemy of Souls ini makin tersipu.

“Aku ingin menjadi idola bagi para penggemarku,” kata Minhyun.

“Aku juga kayak begitu,” jawab Suga semringah. Selanjutnya, sang member BTS berkali-kali menyatakan bahwa ia juga serupa dengan Hwang Minhyun dalam sejumlah hal lainnya. “Kita berdua punya banyak kemiripan,” kata dia.

Kemiripan apa saja yang dimiliki Suga dan Minhyun? Tampaknya jawabannya baru akan terkuak saat episode ke-16 Suchwita ini tayang pada 7 Agustus mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.