Sukses

Dinar Candy dan Pamela Safitri Saling Hina di Medsos hingga Singgung Bentuk Tubuh dan Pansos, Netizen Duga Bakal Adu Jotos di Atas Ring

Dinar Candy punya pengalaman bertanding di atas ring, sementara Pamela Safitri pernah merekam aksinya latihan tinju.

Liputan6.com, Jakarta Dinar Candy dan Pamela Safitri yang sama-sama pernah membentuk duo musik The Bubble69, kini terlihat berselisih. Keduanya tak sekadar saling sindir, namun juga sampai menghina satu sama lain. Semua berawal dari unggahan Dinar Candy di media sosial.

Kala itu, Dinar Candy mengisyaratkan bakal bertanding dengan seseorang pada bulan depan, tepatnya 10 September 2023. Ia pun menyebut nama "Miyabi" sebagai lawan selanjutnya. Setelah itu, barulah Pamela Safitri memulai hinaan dengan kalimat provokatif seolah tersindir.

Seolah kesal membaca kalimat yang disampaikan oleh Pamela Safitri, Dinar Candy pun membalas hinaan personel Duo Serigala dengan kalimat yang tak kalah kerasnya. Alhasil, netizen pun jadi bertanya-tanya apakah keduanya akan adu tinju di atas ring atau sekadar membuat gimmick kosong belaka.

Seperti diketahui, Dinar Candy punya pengalaman bertanding di atas ring, sementara Pamela Safitri pernah merekam aksinya latihan tinju. Meskipun Dinar Candy menyebutkan tanggal spesifik, tak diketahui siapa lawan sesungguhnya serta pertandingan apa yang ia maksud.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Celotehan Dinar Candy dan Pamela Safitri

Berawal dari keterangan foto yang diunggah Dinar Candy, Pamela Safitri lalu memanaskannya dengan sambutan yang bernada penghinaan. Pamela seolah tersinggung Dinar Candy membawa-bawa akunnya di game Mobile Legend (ML), Miyabi Bubble.

"Tebak lawan siapa 10 september ? 😝👊👊 Lawan miyabi gas kan ? #dinarcandy #boxing," tulis Dinar Candy sambil mengunggah potretnya mengenakan busana sporty dan sarung tinju.

"Kalau berani ngomong lngsung ga ush inisial2 Nih gw tag nama lo langsung @dinar_candy," tulis Pamela Safitri tak lama setelahnya, sebagai keterangan untuk unggahan tangkap layar teks yang ia tulis.

 

3 dari 5 halaman

Awal Mula Pamela Safitri Melontarkan Hinaan

Terlihat dalam tangkap layarnya, Pamela Safitri seperti tak terima nama akun gamenya digunakan oleh Dinar Candy. Pamela bahkan sampai berani menghina fisik Dinar serta menuding Dinar Candy dahulu pernah panjat sosial dengannya.

"Gue dapet banyak banget tag dari teman-teman/netizen soal postingannya lo Dinar Canndy, katanya lo nantangin gue pake username ML (Mobile Legend) gue Miyabi. Emangnya bener @dinar_candy????" tulis Pamela dalam tangkap layarnya.

"Bol ce**l.. Nantangin pake inisial inisial, gak inget emang dulu numpang tenar sama siapa... Lagian gak ngaca rupanya kayak Miyabi itu siapa?" sambung Pamela.

 

4 dari 5 halaman

Tanggapan Panas Dinar Candy

Setelah membaca kalimat yang dilontarkan Pamela Safitri, Dinar Candy pun menanggapinya dengan kalimat yang tak kalah panas. Ia menanggapi tudingan pansos yang disampaikan Pamela Safitri.

"Hey Pamela anda merasa mirip Miyabi, kok kesindir? Orang bukan ke anda juga. Ah, ngapain numpang tenar dari Anda, Udah kenyang dulu pansos dari Deddy Corbuzier, Nikita Mirzani, Tora Sudiro!!! Mau ngajak ribut lo? Ah pasti gak bisa ribut, bisanya adu t*** doang!" tulis Dinar Candy.

"Emang aku gak bisa ngegas @pamelaaasafitriduoserigala?" tulis Dinar dalam keterangan teks tangkap layar tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Reaksi Para Selebriti Termasuk Lucinta Luna

Membaca kedua wanita ini ribut-ribut, sejumlah selebriti yang juga sahabat Dinar Candy pun menanggapinya secara beragam seperti Elly Sugigi, Lucinta Luna, Aldi Taher, hingga sosok yang disebut namanya oleh Dinar, Deddy Corbuzier.

Deddy, Elly, dan Aldi hanya melontarkan kalimat bernada menegur. Namun, komentar menggelitik datang dari Lucinta Luna yang mengaku bersedia menjadi gadis keliling ronde jika Dinar dan Pamela adu tinju di atas ring.

"Ada apa lagi ini sih anak2kuhh ayo aku jadi tukang keliling ronde GIRL lagi deh di Hollywings lagi yukk nakk🔥🔥," tulis Lucinta Luna.

Sejumlah netizen pun menduga Dinar akan bertanding tinju melawan Pamela Safitri. Beberapa di antaranya berharap kali ini Dinar bisa menang untuk menebus kekalahan dari Nikita Mirzani.

Seperti kita tahu, Dinar Candy sebelumnya pernah bertanding tinju melawan Nikita Mirzani beberapa waktu lalu. Pada saat itu, pertandingan dimenangkan oleh Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.