Sukses

Selebgram Juragan 99 dan Raffi Ahmad Bareng 12.000 Pelari Lintasi Bandung, Suarakan Gaya Hidup Sehat

Raffi Ahmad dan selebgram Juragan 99 menghadiri ajang lari di Bandung, Jawa Barat. Ada sekitar 12 ribu pelari yang menyusuri sejuknya Kota Kembang.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad menutup Juli 2023 dengan menghadiri acara olahraga lari di Bandung, Jawa Barat. Di sana ada sekitar 12 ribu pelari yang menyusuri sejuknya Kota Kembang.

Tak sendiri, suami Nagita Slavina berpartisipasi dalam ajang lari bersama sahabatnya, selebgram Gilang Widhia Pramana atau lebih populer di jagat maya dengan nama Juragan 99.

“Bandung yang relatif sejuk, menjadi tempat nyaman melakukan banyak kegiatan outdoor,” ujar Raffi Ahmad dalam pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Rabu (2/8/2023).

Sementara selebgram Juragan 99 mengaku sejak lama menyukai aktivitas fisik di luar ruangan termasuk lari. Karenanya, ia senang berpartisipasi dalam ajang lari di Bandung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suka Aktivitas di Luar Ruangan

“Saya pribadi sangat menyukai aktivitas di luar ruangan khususnya lari, sehingga kami di J99 Corps sangat serius mendukung kegiatan olahraga,” Gilang Widhia Pramana membeberkan.

Founder J99 Corps sekaligus selebgram dengan 2 jutaan pengikut ini tak sekadar nimbrung lari. Juragan 99 mengampanyekan pentingnya menjaga kesehatan kulit saat beraktivitas di luar ruangan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Edukasi Pentingnya Merawat Kulit

“Saya dan tim mendukung aktivitas di luar ruangan termasuk yang berkaitan dengan edukasi pentingnya perawatan juga perlindungan kulit, sekaligus menunjang gaya hidup sehat masyarakat,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Gilang Widhia Pramana dan Raffi Ahmad mengajak masyarakat menjadikan sehat sebagai gaya hidup. Termasuk menjaga kesehatan kulit.

 

4 dari 4 halaman

Juragan 99, Raffi Ahmad, dan Shandy Purnamasari

Seperti diketahui, Juragan 99 dan istri, Shandy Purnamasari membangun lini skincare MS Glow termasuk MS Glow For Men yang menempatkan Raffi Ahmad sebagai brand ambassador.

Di Bandung, Juragan 99 memperkenalkan MS Glow for Men Sunscreen Spray untuk memenuhi kebutuhan pria Indonesia, yang menginginkan perawatan kulit efisien, efektif sekaligus mudah diaplikasikan dalam kegiatan sehari-hari.

“Dalam ajang lari di Bandung, sekitar 12 ribu pelari mendapat varian sunscreen spray kemasan baru dengan SPF 45 PA++, diperkaya vitamin C, ekstrak biji oat hitam untuk melembapkan, meredakan iritasi, dan dapat dipakai mereka yang berkulit sensitif,” urai Gilang Widhia Pramana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini