Sukses

Marlo Ungkap Satu Hal yang Bedakan Keisya Levronka dengan Tiara Andini dan Ziva Waktu Ngobrol Bareng

Selama ini banyak orang-orang yang membandingkan sikap Keisya Levronka dengan Tiara Andini dan Ziva Magnolya saat bertemu Marlo Ernesto.

Liputan6.com, Jakarta Marlo Ernesto akhirnya buka suara terkait polemik wawancara dengan Keisya Levronka di program Viniar yang diunggah melalui kanal YouTube Volix, beberapa waktu lalu. Kala itu, Keisya Levronka terlihat berkali-kali ogah-ogahan menjawab pertanyaan dari Marlo.

Alhasil, Keisya Levronka pun membuat sejumlah warganet mencibirnya lantaran sikapnya itu. Di sisi lain, fans Keisya Levronka dan netizen lain justru menyudutkan Marlo Ernesto yang dianggapnya terkesan kasar dan emosional saat berbicara dengan Keisya.

Setelah warganet mulai mereda dari polemik Keisya Levronka, Marlo Ernesto akhirnya membuka suara. Putra kedua penyiar Andy F Noya justru tak menyudutkan Keisya. Marlo bahkan meminta maaf secara khusus kepada keluarga Keisya dan beberapa pihak yang merasa tersinggung olehnya.

Pernyataan itu diungkap Marlo Ernesto kepada kakaknya, Marco, dalam podcast Sruput Nendang yang diunggah melalui kanal YouTube Doa Ibu Selamanya, Senin (30/1/2023) lalu. Salah satu hal yang disinggung adalah perihal orang-orang yang membandingkan Keisya dengan Tiara Andini dan Ziva Magnolya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertemuan Marlo Keisya Levronka dengan Tiara dan Ziva Dibandingkan

Pada sesi awal perbincangan, Marco meminta tanggapan Marlo soal netizen yang membanding-bandingkan Keisya Levronka dengan dua penyanyi ajang pencarian bakat seangkatannya, Tiara Andini dan Ziva Magnolya, yang pernah ngobrol dengan Marlo.

"Soalnya mulai dibanding-bandingkan dengan dua narasumber yang keliatannya asyik, Tiara sama Ziva. Mungkin dia mau ngobrolnya, karena tahu temannya yang seumuran pernah ikut, keliatannya seru dan asyik," ujar Marco sembari meminta tanggapan adiknya.

"Enggak tahu apa yang di pikirannya dia (Keisya), dan kalau soal Tiara sama Ziva kenapa bisa kayak gitu, sebenarnya gua pun bingung sama mereka. Mungkin ada perbedaan umur atau ada perbedaan bercandanya," jawab Marlo.

 

3 dari 4 halaman

Sikap yang Bikin Tiara dan Ziva Lebih Baik dari Keisya di Mata Marlo

Meksipun mengaku bingung dengan tingkah Tiara Andini dan Ziva Magnolya, Marlo tetap menganggap keduanya lebih menyenangkan kala itu. Marlo pun menyebut satu hal yang membuatnya merasa seperti itu saat bersama Tiara dan Ziva.

"Tapi mereka itu enaknya tandeman, jadi ngobrolnya bareng, baru ada guanya... Dan juga, mereka bercandanya enggak selalu ke arah gua, kadang-kadang tentang internal mereka sendiri, dan ya sudah, begitu... Kayak, 'Gua di-include enggak sih di sini?'" terang Marlo.

"Ya sudah fine-fine saja, karena cuma satu alasannya.... Mereka jawab pertanyaan gua aja. Sudah, sesimple itu," tutup Marlo memungkasi.

 

4 dari 4 halaman

Marlo Ernesto Tak Menyudutkan Keisya Levronka

Selain itu putra penyiar Andy F Noya ini membela Keisya. Menurutnya, tidak adil melempar hujatan hanya berdasarkan potongan video yang beredar.

"Menurut gue, Keisya Levronka nggak seharusnya dihujat sebegitu hebatnya sih sama netizen. Karena yang kalian lihat adalah dari sebuah potongan, karena sudah di-take down videonya," kata Marlo Ernesto di YouTube Doa Ibu Selamanya dikutip pada Selasa (1/8/2023).

"Mungkin ada yang nonton juga full-nya tapi yang viral itu cuma potongan di mana dia lagi menyebalkan. Tapi kan lo enggak tahu satu episode full-nya, kan?" ia menyambung pernyataan.

Marlo bilang, jika melihat video secara utuh, mungkin dia juga sama menyebalkannya dengan sang lawan bicara.

"Jadi kalau menurut gue dia langsung dapat kena hate sebanyak itu menurut gue enggak fair, karena lo enggak tahu full story-nya," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.