Sukses

6 Potret Syahrini Dapat Surprise Ultah di Jepang, Kumpul Bareng Reino Barack dan Keluarga Aisyahrani

Syahrini merayakan ulang tahun yang ke-43 di Tokyo, Jepang bareng suami tercinta Reino Barack dan keluarga adik kandungnya, Aisyahrani.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini merayakan ulang tahun yang ke-43 pada hari Selasa (1/08/2023) kemarin. Pelantun “Kau yang Memilih Aku” berada di Jepang tepat di hari bertambahnya usia. Syahrini pun melewati hari ultah dengan penuh cinta.

Tampak Syahrini menikmati momen bersama suami tercinta, Reino Barack. Terlihat sebuah kejutan telah disiapkan sang pengusaha untuk Syahrini. Dalam video yang diunggah di Instagram terverifikasi, terlihat Syahrini mengabadikan momen ketika masuk ke kamar presidential suite tempat mereka menginap. Di area ranjang dan living room sudah disiapkan beberapa balon warna merah marun.

Tak hanya suami, adik Syahrini yakni Aisyahrani juga hadir pada momen bahagia ini. Rani tampak hadir bersama suaminya, Jeffry Geovani. Rani dan Jeffry juga membawa dua buah hati mereka, Raja dan Ratu.

Tepat pada hari H, Syahrini tampak jalan-jalan bareng suami, adik serta keponakannya. Mereka menyambangi Disneyland, Tokyo, Jepang. Berikut 6 potret perayaan ultah pelantun “Tatapan Cinta”, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Rabu (02/08/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jalan-jalan

Syahrini mengunggah momen saat jalan-jalan di Disneyland bareng suami, adik dan keponakannya. Terlihat dalam video di Instagram stories, Rani dan Ratu tampak memakai hiasan kepala menyerupai Mickey Mouse.

3 dari 7 halaman

Kejutan

Di hotel tempat Syahrini menginap, telah disiapkan kejutan istimewa. Tampak balon warna merah, kue tar, buket bunga dan kado untuk Syahrini. Wajahnya semringah mendapat surprise.

4 dari 7 halaman

Suami

Syahrini juga memamerkan kebersamaan dengan suami tersayang, Reino Barack. Pria berdarah Jepang ini terlihat tampil kasual saat bersama Syahrini.

5 dari 7 halaman

Keluarga

Kebahagiaan terasa kian lengkap dengan kehadiran Aisyahrani bareng keluarga. Seperti bentuk balon hati yang dipegang Syahrini, kebahagiaan penuh cinta terpancar dari potret yang diunggah.

6 dari 7 halaman

Kejutan

Syahrini sempat merekan momen memasuki kamar hotel kelas presidential suite. Terlihat momen ia mendapati ada balon-balon bentuk hati warna merah di ruang tidurnya.

7 dari 7 halaman

Sarapan

Kebersamaan Syahrini dan Reino masih berlanjut layaknya pasangan bulan madu. Tampak Rabu pagi ia mengunggah sarapan bareng suami dengan kue istimewa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini