Sukses

Lady Nayoan Retak Tulang Iga Akibat Kecelakaan Mobil Hingga Terbalik, Rendy Kjaernett Alami Luka-Luka

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di ruas tol Jatibening

Liputan6.com, Jakarta - Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di ruas tol Jatibening. Lady dan Rendy diketahui menumpangi mobil yang sama, setelah menjalani mediasi terkait masalah rumah tangga mereka.

Ade Fauzan selaku manajer Rendy Kjaernett menututkan, Lady mengalami retak tulang iga. Sementara Rendy mengalami beberapa luka di tangan, badan dan leher akibat benturan kecelakaan.

"Rendy ada luka di tangan dan Lady juga butuh perawatan karena ada tulang iga yang retak," ujar Ade Fauzan kepada awak media, Selasa (1/8/2023).

"Rendy juga badan dan lehernya lecet-lecet terkena benturan saat kecelakaan," Ade Fauzan menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedang Dirawat

Ade mengaku tidak dapat memberitahu dimana Lady dan Rendy dirawat akibat kecelakaan tunggal tersebut. Ia mengaku tidak mendapat izin untuk menginformasikannya.

"Maaf Mas, saya tidak diberi izin untuk info ke siapapun," kata Ade.

 

3 dari 4 halaman

Lady Alami Cedera Otot

Sementara itu, manajer Lady lewat sambungan telepon mengatakan, saat ini Rendy dan ibu tiga anak itu masih dirawat di rumah sakit. Ia juga belum bisa menginformasikan lokasi rumah sakit keduanya.

"Kondisi Rendy baik baik saja, tangannya ada luka, badan dan leher memar-memar. Lady cedera otot di bahu, panggil, pinggul, dan kaki. Sekarang masih dirawat di rumah sakit," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Kecelakaan di Tol Jatibening

Sang manajer mengungkapkan, Lady dan Rendy mengalami kecelakaan pada Senin dini hari sekitar pukul 01.00 WIB di ruas Tol Jatibening.

"Kejadiannya Senin dini hari jam satu malam di tol Jatibening," pungkas manajer Lady Nayoan. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini