Sukses

Maswilda Sari Lubis Berbagi Tips Cara Menjadi Beauty Influencer, Gunakan Feed yang Menarik Perhatian

Maswilda Sari Lubis memiliki lebih dari 400 ribu pengikut di akun Tiktok @beeprettywilda dan 160 ribu pengikut di akun Instagram @wilda_29.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda tertarik untuk menjadi seorang influencer atau kreator konten yang berfokus pada produk kecantikan? Profesi ini menjanjikan banyak peluang, karena Anda akan mendapatkan berbagai penawaran kerjasama dari berbagai brand dengan bayaran yang menggiurkan.

Penting untuk diingat bahwa tampilan feed media sosial yang menarik juga merupakan kunci kesuksesan Anda sebagai seorang kreator. Hal ini juga dilakukan oleh Maswilda Sari Lubis. Sejak awal memulai karir sebagai kreator digital, dia telah menentukan tone yang tepat dan enak dilihat untuk feed-nya. Warna yang dipilih cenderung soft dan dominan pink.

Selain memberikan tips seputar kecantikan wajah dan kulit, Wilda juga memahami cara mempercantik feed Instagram dan TikTok-nya. Tidak heran, saat ini dia telah memiliki lebih dari 400 ribu pengikut di akun Tiktok @beeprettywilda dan 160 ribu pengikut di akun Instagram @wilda_29.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kreativitas

Wanita yang tinggal di kota Depok, Jawa Barat, ini mengatakan bahwa seorang influencer harus memiliki kreativitas dan keunikan tersendiri. Dengan begitu, audiens akan mudah mengingat dan menyukai konten yang disajikan. Sebagai hasilnya, brand-brand tertarik untuk bekerja sama dengannya.

"Dalam dua tahun terakhir, saya telah membuktikan bahwa saya telah menjadi beberapa Brand Ambassador berkat konten-konten saya," ungkap Wilda, lulusan S1 Manajemen dari Universitas Gunadarma.

 

3 dari 4 halaman

Menginspirasi

Tentunya, Wilda juga giat mempelajari dunia kecantikan agar bisa menginspirasi pengguna internet melalui kontennya. Mulai dari mengulas produk kecantikan terbaik hingga memberikan edukasi kepada kaum Hawa tentang cara merawat diri dengan baik.

Wilda telah meraih banyak pengalaman berharga dari profesi sebagai beauty influencer. Dia sangat bersyukur bisa menghasilkan pendapatan dari sesuatu yang dicintainya.

"Ini berawal dari pandemi ketika saya harus diam di rumah, dan akhirnya saya mulai mencari hal baru. Ternyata saya bisa, dan sekarang banyak brand yang ingin bekerja sama," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Puas

Meski telah mencapai kesuksesan, Wilda berharap agar dirinya tidak cepat puas dengan pencapaiannya saat ini. Terutama karena dunia kreator digital terus berkembang, sehingga seorang influencer harus terus beradaptasi dengan tren terbaru.

"Saya juga ingin membuat review tentang produk fashion dan bercita-cita menjadi seorang traveler di masa depan. Saya ingin mereview hotel, tempat wisata, cafe unik, dan gaya hidup lainnya," pungkas Wilda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini