Sukses

Ibunda Denny Caknan Masuk Rumah Sakit, Sang Anak Menduga karena Sering Buka Media Sosial yang Bahas Gosip Bella Bonita

Denny Caknan menduga kondisi sang ibunda yang lemah disebabkan karena sering membuka media sosial lewat ponsel, isyaratkan buka gosip soal Bella Bonita.

Liputan6.com, Jakarta Denny Caknan dan istrinya, Bella Bonita, pada pekan ini tampil live bersama di media sosial. Keduanya membahas berbagai banyak hal, mulai dari hal-hal santai hingga topik yang serius. Salah satu hal serius yang dibahas Denny Caknan adalah terkait kondisi sang ibunda.

Pada salah satu titik perbincangan, Denny Caknan berbicara kepada timnya yang ada di belakang kamera soal kesehatan sang ibunda yang disebutnya sedang kurang baik. Rupanya, ibunda Denny Caknan sempat masuk rumah sakit lantaran kelelahan.

Denny Caknan pun menduga kondisi sang ibunda yang lemah disebabkan karena sering membuka media sosial lewat ponsel. Tak hanya itu, ada isyarat dari Denny Caknan bahwa ibunya juga stres lantaran beredarnya gosip miring terkait sang menantu, Bella Bonita.

"Ibuku masuk rumah sakit kemarin. Gara-gara scroll medsos," ucap Denny Caknan dengan bahasa Jawa pada saat live di akun Instagram @denny_caknan, mengutip potongan rekaman dari akun fans @dennybella__, diunggah belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Denny Caknan Awalnya Tak Tahu Ibunya Sakit

Dalam penjelasannya, Denny Caknan mengatakan bahwa awalnya ia tak tahu ibunya masuk rumah sakit. Hingga akhirnya, seorang rekannya memberitahu Denny Caknan.

"Aku enggak tahu, Wisnu datang malam-malam, terus telepon aku, bilang ibu sakit. Aku kirain ibunya Wisnu," ujar Denny Caknan.

"Dia mengantar ibu ke rumah sakit bawa mobilku. Sampai rumah sakit, telepon, katanya jantung ibu bermasalah. Deg-deganlah aku," jelas Denny Caknan melanjutkan.

 

3 dari 5 halaman

Denny Caknan Minta Ibunya Berhenti Main Media Sosial

Setelah mengetahui bahwa ibunya yang sakit, Denny Caknan lalu berkesimpulan penyebabnya adalah media sosial. Ia lalu meminta sang ibunda berhenti membuka media sosial.

"Terus aku tanya, yang sakit ibunya Wisnu apa ibuku. Yang sakit, tahunya ibu aku," terang Denny Caknan.

"Mulai sekarang, aku setop enggak usah scroll social media, jangan buka-buka lagi," sambungnya.

 

 

4 dari 5 halaman

Isyarat Gosip Denny Caknan dan Bella Bonita Jadi Penyebabnya

Denny Caknan kemudian mengisyaratkan bahwa sang ibunda kepikiran dengan gosip di media sosial yang menimpa putranya dan menantu. Pasalnya, Denny menyebut kejadian itu baru menimpa keluarganya setelah ia menikah.

"Karena kaget sih, sudah tua. Hal yang belum pernah terjadi di keluarga kita. Yang kayak begini-begini ini (gosip)...," ujarnya.

 

 

5 dari 5 halaman

Denny Caknan Sempat Menanggapi Gosip tentang Istrinya

Belum lama ini muncul tudingan dari warganet yang menyebut Bella Bonita memiliki masa lalu yang kurang menyenangkan. Istri Denny Caknan dituding pernah jadi simpanan seorang pria beristri.

Semua bermula dari akun TikTok milik "SY" yang menyebut adanya hubungan terlarang antara Bella Bonita dengan seorang pria yang berinisial "D". Menurut warganet tersebut, Bella Bonita pernah dibiayai oleh "D" untuk melakukan perawatan wajah.

Denny Caknan pun tak dapat menahan diri untuk menanggapi. Sejumlah reaksi disampaikannya. Mulai dari yang tampak ogah-ogahan, hingga reaksi gerah bernada sindiran.

"Kurang kerjaan. Kerjaanku masih banyak," sahut Denny Caknan membalas salah satu komentar.

"Kami turut bahagia atas suksesnya fitnah-fitnah yang diberitakan. Semoga hari kalian tetap menyenangkan. Karena mungkin hanya itu yang membuat kalian senang," tulis Denny Caknan di unggahan lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.